Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Ringkus Dua Geng Motor yang Saling Serang di Kemayoran

Bikin resah warga, dua geng motor saling serang di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/5/2019) dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

Polisi Ringkus Dua Geng Motor yang Saling Serang di Kemayoran
Wartakotalive.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bikin resah warga, dua geng motor saling serang di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/5/2019) dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar menyebut, kedua kelompok geng motor ini berasal dari wilayah Bekasi dan Kemayoran.

"Permasalahannya tidak ada, mereka sengaja cari musuh lewat media sosial dan kelompok Bekasi ini memang sering mencari musuh," ucapnya saat dikonfirmasi, Minggu (5/5/2019).

Dikatakan Saiful, keduanya terlibat perkelahian di Jalan Kemayoran Gempol, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat, kemudian kami bergerak ke lokasi dan bisa kami amankan 11 orang remaja dari kedua kubu," ujarnya.

Baca: Menhub Budi Karya Kaji Penerapan Ganjil Genap di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

Mirisnya, tiga dari 11 orang remaja yang berhasil diamankan pihak kepolisian berjenis kelamin wanita. Mereka ialah Heny (15), Puspa (15), dan Amel (15).

Sementara delapan remaja lainnya ialah Anto (19), Firhan (15), Raja (16), Hadal (17), Lukman (17), dan Reza (16) dari kelompok Bekasi. Kemudian, Abdul (18) dan Saiful (17) dari kelompok Kemayoran.

"Remaja perempuan ini sebenarnya mereka punya kelompok motor sendiri, tapi kemudian ikut bergabung dengan kelompok Kemayoran karena mereka berteman," ujarnya.

Ia menjelaskan, ketiga orang wanita ini sendiri tidak melakukan penyerangan, peran mereka ialah memboncengkan para anggota kelompok Kemayoran saat terlibat bentrok.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas