Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tampak Mencurigakan, Seorang Pria Kedapatan Bawa 12,61 Gram Sabu di Balaraja

Jajaran Kepolisian Sektor Balaraja mengamankan HA (30) yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu di Kampung Pakuhaji

Editor: Sanusi
zoom-in Tampak Mencurigakan, Seorang Pria Kedapatan Bawa 12,61 Gram Sabu di Balaraja
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNNEWS.COM, BALARAJA - Jajaran Kepolisian Sektor Balaraja mengamankan HA (30) yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu di Kampung Pakuhaji, Desa Toba, Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja AKP Feby Harianto mengatakan, mengamankan 12,61 gram narkotika jenis sabu dari tangan HA pada Senin (6/5/2019).

"Saat itu mendapatkan informasi dari telepon seluler bahwa akan ada transaksi, kemudian pengintaian dilakukan. Sesampainya di lokasi sekira pukul 22.45 WIB, terlihat orang mencurigakan tampak gelisah," jelas Feby saat dikonfirmasi, Selasa (14/5/2019).

Orang yang mencurigakan tersebut pun sesuai dengan identitas pelaku yang sudah dikantongi oleh unit reskrim Polsek Balaraja dan langsung dilakukan penangkapan.

"Saat ditangkap, HA kedapatan membawa barang bukti dua buah paket besar dan sedang dibungkus plastik klip bening diduga sabu seberat 12,61 gram," terang Feby.

 

Saat digeledah, jajarannya pun mendapati kembali beberapa barang bukti lainnya bong atau alat hisap terbuat dari botol plastik, empat buah alat hisap, tiga buat sedotan.

BERITA TERKAIT

Lalu sendok merah plastik, satu alat timbangam elektronik warna silver dan satu buah gawai merk Samsung berwarna hitam.

"Pelaku (HA) beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Balaraja, guna penyidikan lebih lanjut," tutup Feby.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas