Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

STMIK Nusa Mandiri Meriahkan Ramadan Lewat Workshop ICT untuk Pelajar SMA

Festival Ramadan ini melibatkan staf pengajar seperti dosen, karyawan dan mahasiswa agar saling berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar

Editor: Choirul Arifin
zoom-in STMIK Nusa Mandiri Meriahkan Ramadan Lewat Workshop ICT untuk Pelajar SMA
HANDOUT
Kegiatan Festival Ramadan STMIK Nusa Mandiri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyemarakkan bulan suci Ramadan ini, STMIK Nusa Mandiri menggelar kegiatan Festival Ramadan bertajuk 'Nuansa Memberi Untuk Negeri' yang diisi dengan kegiatan workshop pelatihan untuk para pemuda masjid dan siswa SLTA di lingkungan sekitar kampus STMIK Nusa Mandiri.

Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Dwiza Riana mengatakan, rangkaian kegiatan ini dimulai sejak Rabu (22/5/2019) di kampus Nusa Mandiri Kramat 18 dan kemudian dilanjutkan di kampus Nusa Mandiri Depok, Jumat (24/5/2019).

Lalu kegiatan serupa digelar di kampus Nusa Mandiri Tangerang, Sabtu (25/5/2019) keesokan harinya dan kemudian dilanjutkan di kampus Nusa Mandiri Warung Jati dan terakhir Selasa (28/5/2019) di kampus Nusa Mandiri Jatiwaringin, Bekasi.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian STMIK Nusa Mandiri kepada para pemuda sekitar kampus untuk memberikan tambahan bekal pengetahuan agar kelak para pemuda ini dapat diserap oleh dunia kerja," ungkap Dwiza.

Di kegiatan ini pihaknya melibatkan staf pengajar seperti dosen, karyawan dan mahasiswa agar saling berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar dengan siap berbagi ilmu komputer atau ICT.

Dwiza berharap kegiatan seperti ini bisa digelar berkala di lingkungan kampus STMIK Nusa Mandiri agar masyarakat luas dapat lebih mengenal kampus ini sekaligus memberikan manfaat langsung keberadaan kampus ini untuk masyarakat sekitar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas