Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sistem One Way Hari Pertama Tol Jakarta-Cikampek Diberlakukan Sejam Lebih Awal

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberlakukan rekayasa lalu lintas one way hari ini, Kamis (30/5/2019) sejak pukul 08.00 WIB dari Km 69

Sistem One Way Hari Pertama Tol Jakarta-Cikampek Diberlakukan Sejam Lebih Awal
IST
Terhitung mulai Kamis (23/5/2019) pukul 00.00 WIB, Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama di KM 29 Jalan Tol Jakarta-Cikampek ditutup alias tidak ada transaksi lagi. Transaksi pembayaran tol lewat tapping dipindahkan ke GT Cikampek Utama dan Kalihurip Utama. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atas diskresi Kepolisian, PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberlakukan rekayasa lalu lintas one way hari ini, Kamis (30/5/2019) sejak pukul 08.00 WIB dari Km 69 Jalan Tol Jakarta Cikampek sampai dengan Km 263 Brebes Barat.

Pemberlakuan one way hari pertama maju satu jam lebih awal dari yang telah direncanakan sebelumnya yaitu pukul 09.00 WIB.

"Pemberlakuan ini diputuskan dengan memastikan lajur sebaliknya arah Jakarta telah steril sehingga tidak ada pengguna jalan yang terjebak dalam perjalanan ke Jakarta," kata Irra Susiyanti, Corporate Communications Department Head PT Jasa Marga, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/5/2019).

Saat ini, lanjutnya, terpantau kepadatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai terurai dengan dua rekayasa lalu lintas arah Cikampek yang saat ini diberlakukan sekaligus.

Baca: H-6 Lebaran, Tol Jakarta-Cikampek Padat, One Way dan Contra Flow Diberlakukan

Contraflow Km 29 sampai dengan Km 61 Jalan Tol Jakarta-Cikampek sejak pukul 05.30 WIB.

Serta one way Km 69 Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai dengan Km 263 Brebes Barat sejak pukul 08.00 WIB.

Jasa Marga mengimbau kendaraan bus dan non golongan I serta pengguna jalan jarak dekat untuk tetap menggunakan jalur normal.

"Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman," jelasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas