Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Cakung Tewas Terpeleset Saat Hendak Buang Air Besar di Kali

Pasalnya saat ditemukan warga sekira pukul 11.30 WIB tadi, AR hanya mengenakan kaos warna hitam motif garis-garis warna putih tanpa celana.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Warga Cakung Tewas Terpeleset Saat Hendak Buang Air Besar di Kali
Tribun Jakarta
Proses evakuasi mayat pria yang ditemukan di rawa Kampung Pedaengan, Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di rawa-rawa Kampung Pedaengan, Kelurahan Penggilingan, Cakung siang tadi dipastikan masih merupakan warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait mengatakan jasad pria yang ditemukan dalam kondisi tubuh sudah membengkak itu merupakan AR (78).

"Tadi pihak keluarga korban sudah melapor, pas dicek ternyata benar anggota keluarganya. Masih warga sekitar," kata Tom di Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/6/2019).

Baca: Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Pos Polisi Kartasura Sehari-hari Bekerja Sebagai Penjual Gorengan

Perihal sebab kematian, Tom menuturkan bahwa pria tersebut diduga terpeleset saat hendak buang air besar (BAB) lalu terjatuh ke rawa-rawa.

Pasalnya saat ditemukan warga sekira pukul 11.30 WIB tadi, AR hanya mengenakan kaos warna hitam motif garis-garis warna putih tanpa celana.

"Ketika ditemukan warga korban tidak mengenakan celana dan alas kaki. Kalau dari keterangan pihak keluarga, yang bersangkutan sudah pikun, dugaannya terpeleset," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Dari hasil pemeriksaan sementara, Tom menyebut tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh pria yang diduga sudah meninggal beberapa hari lalu.

Kini pihak keluarga AR sedang mengurus jenazah yang kini berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat agar segera dimakamkan secara layak.

"Sudah diperiksa, enggak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh yang bersangkutan. Tadi dibawa ke RSCM karena warga sekitar enggak ada yang mengenali, kondisinya sudah parah saat ditemukan," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Mayat Pria yang Diduga Jatuh Saat BAB, Merupakan Warga Kampung Pedaengan
Penulis: Bima Putra

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas