Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Curi Pakaian Dalam di Kosan, Pria Ini Menyamar Jadi Wanita Berhijab

Sulion terciduk oleh warga beserta pemilik barang saat melancarkan aksinya pada Jumat (14/6/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Curi Pakaian Dalam di Kosan, Pria Ini Menyamar Jadi Wanita Berhijab
Istimewa/dok Polsek Neglasari/Tribun Jakarta
Sulion (28) yang menyamar sebagai wanita untuk merampok di sebuah kosan kawasan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (17/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNNEWS.COM,  TANGERANG - Berbagai cara dilakukan orang melakukan tindakan kriminal yang pasti sangat merugikan orang di sekitarnya terutama si korban.

Berbagai modus baru dan unik pun terus bermunculan.

Seperti yang dilakukan Sulion, pria berusia 28 tahun tersebut sampai rela menyamar dan bersolek layaknya wanita untuk melancarkan aksinya.

Tak main-main, pria asal Tangerang tersebut juga menggunakan kerudung untuk membobol sebuah kosan di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Baca: Rumah Pemenangannya di Ambon Dikabarkan Terbakar, Jeffry Waworuntu Ungkap Faktanya

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim menjelaskan, Sulion mengenakan pakaian wanita ala siswa Akademi Kebidanan lengkap dengan aksesorisnya.

"Yang bersangkutan melakukan pencurian dengan menyamar sebagai anak Akbid dan menggunakan seragam Akbid dengan aksesoris lengkap seperti jilbab dan pakaian dalamnya," jelas Rachim saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2019).

BERITA REKOMENDASI

Sulion terciduk oleh warga beserta pemilik barang saat melancarkan aksinya pada Jumat (14/6/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Menurut Rachim, Sulion mencoba menggarong dua buah tas yang berisikan pakaian dalam pemilik kosan yakni satu pasang sepatu, celana training dan kaus.

Awalnya, lanjut Rachim, korban tidak curiga karena dianggapnya pelaku adalah warga kosan karena menggunakan pakaian serba wanita.

"Awalnya menyangka pelaku wanita, kemudian korban membuka jilbab pelaku ternyata seorang laki-laki. Sempat mau kabur kemudian korban berteriak dan dilumpuhkan warga sekitar," terang Rachim.

Kini pelaku yang merupakan pria tulen itu ditahan di Polsek Neglasari untuk memperoleh keterangan lebih lanjut.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas