Tribun

Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Dua Korban Tewas Kecelakaan Maut Tol Cipali Baru Pulang Berlibur dari Dieng

"Mau pulang dari tempat wisata Dieng, berangkat dari Bekasi sejak hari Kamis (13/6), rencana tiba di Bekasi ya pagi ini kira-kira," kata Febri

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Dua Korban Tewas Kecelakaan Maut Tol Cipali Baru Pulang Berlibur dari Dieng
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Rumah duka korban kecelakaan maut di Ruas Tol Cipali di Perumahan Taman Wisma Asri Bekasi Utara 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Nasib nahas menimpa Heruman (59) dan Reza pahlevi (22) yang menjadi korban kecelakaan maut di ruas tol Cikampek Palimanan (Cipali).

Febri Dwi Prayogi, anak dari Heruman mengungkapkan ayahnya dan adik kandungnya baru saja bertolak dari tempat wisata Dieng, Wonosobo sebelum kecelakaan.

Baca: Ingat Remaja Seberat 192 Kg di Karawang? Beratnya Turun Drastis, Butuh Rp 200 Juta untuk Operasi

Bus Safari yang kecelakaan di Tol Cipali KM 150+900, Senin (17/6/2019) dini hari. Kecelakaan itu menewaskan 12 orang.
Bus Safari yang kecelakaan di Tol Cipali KM 150+900, Senin (17/6/2019) dini hari. Kecelakaan itu menewaskan 12 orang. (IST)

"Mau pulang dari tempat wisata Dieng, berangkat dari Bekasi sejak hari Kamis (13/6), rencana tiba di Bekasi ya pagi ini kira-kira," kata Febri di Bekasi, Senin (17/6/2019).

Selain dua orang anak dan ayah itu, korban juga pergi berlibur dengan saudara sepupu lainnya. Terdapat empat orang sepupu yang menumpang satu mobil, keempatnya juga meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

"Pergi liburan keluarga, bapak saya nyupirin adik saya sama sepupu, mereka kebetulan mau liburan lagi libur kuliah, ada dua mobil dari sini yang satu selamat Alhamdulillah," ungkapnya.

Dua orang korban Heruman dan Reza berkendara menggunakan mobil Mitsubishi Xpander B 9173 PI bersama empat orang penumpang lainnya yang merupakan sepupu, Rafi (22), Radit (22), Dafa (21) dan Irfan (22).

"Empat orang sepupu saya itu tinggalnya di Cipinang kemungkinan langsung di bawa ke rumahnya masing-masing," jelas dia.

Febri mengaku, momen terakhir bersama ayah dan adiknya terjadi saat lebaran, kala itu seluruh keluarga berkumpul.

"Terakhir pas lebaran aja kumpul semua, kebetulan saya udah berkeluarga jadi pas lebaran ke sini, kalau info kecelakaan dapatnya tadi pagi sekitar jam 06.00 WIB, sekarang keluarga juga sudah ada yang jemput ke sana," jelas dia.

Adapun jenazah diperkiran tiba di rumah duka di Perumahan Taman Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi sekitar pukul 15.00 WIB. Seluruh korban yang meninggal dunia berada di RS Cideres Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Halaman
12
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas