Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Terjadi Kecelakaan Beruntun di Matraman, Mobil Tabrak Angkot dan Pemotor Hingga Luka Parah

"Bapak yang bawa motor kui sempat terpental sama motornya. Lukanya lumayan parah, terutama di bagian kaki karena terseret di aspal," ujarnya

Terjadi Kecelakaan Beruntun di Matraman, Mobil Tabrak Angkot dan Pemotor Hingga Luka Parah
TribunJakarta.com/Bima Putra
Kondisi angkot yang dikemudikan Sopyan (40) di Matraman, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Matraman Raya, Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2019).

Kecelakaan tersebut terjadi sekira 13.00 WIB.

Baca: Ada Massa yang Bakal Datang, Polisi Jaga Kantor Komnas HAM

Sopyan (40), sopir angkot M01 rute Senen-Kampung Melayu mengatakan kendaraan yang dia kemudikan kala itu melaju dalam kecepatan rendah tepat depan Jalan KH. Ahmad Dahlan.

Namun dari arah Senen Mobil Nissan Grand Livina berpelat 1700 TOJ melaju kencang dan menghantam bagian belakang angkot yang dikemudikan Sopyan.

"Kecepatan mobil yang menghantam saya itu kencang, sekira 80 kilometer kalau kata warga yang melihat. Saya lagi pelan karena nunggu penumpang," kata Sopyan di Matraman, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2019).

Setelah menghantam angkot, pengemudi Grand Livina banting stir ke arah kiri lalu menghantam pengemudi sepeda motor Supra X berpelat B 4659 BEV.

Sopyan menuturkan motor yang dikemudikan pria berusia sekira 50 tahun itu berada di kiri jalan karena baru saja keluar dari Jalan KH. Ahmad Dahlan.

"Bapak yang bawa motor kui sempat terpental sama motornya. Lukanya lumayan parah, terutama di bagian kaki karena terseret di aspal," ujarnya.

Sopyan mengaku tak mengetahui sebab pengemudi Grand Livina sampai menghantam angkotnya karena diminta warga mendampingi korban luka ke RSUD Matraman.

Dia juga tak bisa memastikan berapa penumpang yang berada di mobil Grand Livina karena khawatir dua penumpang yang duduk di bagian belakang luka.

Beruntung kedua penumpang tersebut tak mengalami luka karena posisi mereka duduk tak berada dekat pintu angkot.

Baca: Kasus Korupsi PLN, Polisi Rilis Bukti RP 173 Miliar

"Karena bapak yang bawa motor luka langsung dibawa ke RS, nah pengemudi mobil itu diminta ikut. Jadi saya belum tahu apa dia ngantuk, atau bagaimana sampai bisa nabrak," tuturnya.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi bagian depan mobil Grand Livina dan belakang angkot Sopyan ringsek, sementara motor Supra X milik korban luka rusak parah.

Penulis : Bima Putra

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Pengemudi Grand Livina Tabrak Angkot dan Pemotor di Matraman

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas