Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Erick Thohir: Saya Tidak Berfikir Soal Posisi, Banyak yang Sudah Berjasa, Banyak yang Berkeringat

Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sudah ditetapkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih di 2019-2024. Saat ini ramai dibicarakan posisi menteri dan l

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Erick Thohir: Saya Tidak Berfikir Soal Posisi, Banyak yang Sudah Berjasa, Banyak yang Berkeringat
ist
Erick Thohir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joko Widodo-KH Maruf Amin sudah ditetapkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih di 2019-2024. Saat ini ramai dibicarakan posisi menteri dan lembaga tinggi negara.

Terkait posisi menteri yang sedang ramai dibicarakan, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Erick Thohir mengaku belum memikirkan hal tersebut. Terlebih pengangkatan menteri menjadi kewenangan penuh Presiden Terpilih.

"Posisi menteri adalah hak prerogatif Pak Jokowi. Semua tergantung pemikiran beliau. Kami di Tim Kampanye Nasional tugasnya adalah bekerja keras hingga beliau terpilih. Saya pribadi tidak berfikir soal posisi apapun, banyak yang sudah berjasa, banyak yang berkeringat," ungkap Erick Thohir, seusai menghadiri acara Halal bi Halal bersama ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo dan ribuan relawan Jokowi di Graha Saba, Solo, Kamis (11/7) malam.

Erick Thohir bersama ribuan relawan Jokowi, menghadiri acara Halal bi Halal yang diadakan keluarga Sudjiatmi Notomiharjo, di Graha Saba, Sumber Solo. Kegiatan juga diisi dengan doa serta potong tumpeng sebagai wujud syukur atas terpilihnya kembali Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia.

"Malam ini saya datang ke Solo, untuk memenuhi undangan Eyang Noto dan sekaligus berterimakasih kepada seluruh relawan yang sudah menjadi garda depan dalam ikut mensosialisasikan program-program Jokowi - Maruf Amin dan membantu menangkal berita hoax,” jelas Erick Thohir.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas