Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Idris Launching Pemutaran Lagu di Lampu Merah Margonda

Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara resmi melaunching pemutaran lagu di lampu merah Margonda.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Idris Launching Pemutaran Lagu di Lampu Merah Margonda
Dok.Humas Pemkot Depok
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat melakukan aksi flashmob di sela acara launching Joytram dan pemutaran lagu 'Hati'Hati di Jalan', Sabtu (31/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara resmi melaunching pemutaran lagu di lampu merah Margonda.

“Ya hari ini kami launching berbarengan dengan beberapa program manajemen transportasi lainnya,” ujar Idris, Minggu (1/8/2019).

Ia menjelaskan, beberapa program manajemen transportasi lain yang hari ini dilauching di antaranya contra flow, bus commuter dan shelter ojek online.

“Mudah-mudahan beberapa program manajemen transportasi yang kami launching hari ini dapat mengurai kemacetan di Depok khususnya di Jalan Margonda,” ungkapnya.

Lebih lajut ia mengatakan, untuk pemutaran lagu ‘Hati-hati Di Jalan’ baru dapat diputar di lampu merah Ramanda.

“Ya baru di satu titik, nanti kami akan lakukan evaluasi juga. Durasinya satu menit. Kritik membangun tentu kami siap terima,” paparnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana menambahkan, program manajemen transportasi akan terus dikembangkan di Kota Depok.

BERITA TERKAIT

“Untuk contra flow kami akan mulai sore (kemarin) dan untuk bus commuter kami mulai hari ini (kemarin) mulai pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB,” tandasnya.

Nantinya bus commuter, kata dia, akan melayani masyarakat yang ingin berkeliling ke kawasan Margonda.

“Nantinya kendaraan masyarakat bisa diparkir di Balikota secara gratis, mereka bisa naik commuter keliling Margonda,” terangnya.

Launching JoyTram yang digelar di Terminal Depok diawali dengan aksi flash mob.

Ratusan peserta dari mulai pelajar hingga masyarakat umum ikut menari dan bernyanyi lagu ‘Hati-hati Di Jalan’ bersama walikota

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas