Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tewaskan Asisten Rumah Tangga, Tiga Anjing Bimo Aryo Disita

Anjing tersebut baru diangkat hari ini karena kemarin tidak ada orang di kediaman Bimo. Saat itu, Bimo sedang mengelar pernikahannya

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tewaskan Asisten Rumah Tangga, Tiga Anjing Bimo Aryo Disita
Instagram @bimaaryo
Bimo Aryo berfoto bersama anjingnya 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga anjing milik presenter Bimo Aryo yang menewaskan asisten rumah tangga bernama Yayan (35) diangkut Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Jakarta Timur pada hari ini, Selasa (3/9/2019).

"Dari Polsek Cipayung dan KPKP Walikota dan Kecamatan sudah sepakat hari ini jam 10 dilaksanakan pemindahan anjing tersebut," ujar Kapolsek Cipayung, Kompol Abdul Rasyid, saat dikonfirmasi, Selasa (3/9/2019).

Anjing tersebut baru diangkat hari ini karena kemarin tidak ada orang di kediaman Bimo. Saat itu, Bimo sedang mengelar pernikahannya.

Anjing itu akan dibawa ke Balai Observasi Hewan di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Baca: Majikan Anjing yang Tewaskan ART akan Berbagi Pengalaman di YouTube

"Warga enggak mau lagi ada anjing di situ," tutur Rasyid.

Tiga anjing yang diangkut dari sana tersebut diantaranya dua ekor jenis Malinois Belgia dan satu ekor lagi adalah anjing Pudel. Akan dilihat apakah anjing ini mengidap rabies atau tidak.

BERITA TERKAIT

"Mau dilihat dulu apakah memang ada anjing ini terindikasi rabies atau tidak. Nanti diliat oleh KPKP Walikota," tutur Rasyid.

Seperti diketahui, Seorang asisten rumah tangga bernama Yayan tewas setelah digigit anjing di rumah majikannya di Jalan Langgara, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo, mengatakan penyerangan tersebut terjadi pada Jumat (30/8/2019). Anjing tersebut menyerang setelah keluar dari kandangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas