Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polri: 4 Korban Tol Cipularang Teridentifikasi Berjenis Kelamin Perempuan

Ia menjelaskan pihaknya turut melakukan pendalaman keberadaan para korban di masing-masing mobil.

Polri: 4 Korban Tol Cipularang Teridentifikasi Berjenis Kelamin Perempuan
Vincentius Jyestha/Tribunnews.com
Dedi Prasetyo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mabes Polri telah mengetahui jenis kelamin dari empat korban yang belum teridentifikasi identitasnya dalam kecelakaan maut tol Cipularang pada Senin (2/9) lalu.

"Jenazah yang berhasil diidentifikasi (itu) 4 orang perempuan. Kemudian masih coba didalami keberadaan perempuan itu di beberapa mobil," ujar Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Ia menjelaskan pihaknya turut melakukan pendalaman keberadaan para korban di masing-masing mobil. Menurutnya, keempat jenazah itu berada dalam 3 mobil berbeda.

Mantan Wakapolda Kalimantan Tengah itu menuturkan dua jenazah diduga berada dalam kendaraan Daihatsu Ayla dengan nomor polisi B 1802 PYQ.

Baca: Laka Karambol Libatkan 5 Kendaraan di Tol Cipularang, Dipicu Truk Kontainer yang Rem Blong

"Kemudian yang jenazah perempuan ketiga di Toyota Rush D 1268 AHK, dan jenazah keempat di kendaraan jenis Mazda D 1411 AT," ucapnya.

Lebih lanjut, terkait identitas keempat jenazah tersebut, Dedi mengatakan pihaknya masih perlu melakukan pendalaman dan kroscek dengan pihak keluarga.

Jenderal bintang satu itu menuturkan proses identifikasi dapat dipercepat apabila pihak keluarga melampirkan ciri-ciri fisik korban.

"Tapi tentunya untuk keakuratan proses identifikasi korban ini adalah dengan sampel uji DNA. Uji DNA ini perlu waktu dan perlu keakuratan dari antemortem artinya dari pihak keluarga sendiri," tandasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas