Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Masuk Jalur Cepat, Motor Tertabrak Bus di Margonda Raya

Korban tewas seketika di lokasi kejadian, setelah kepalanya terbentur ke aspal. Jenazah Suyatmin kemudian dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk dilaku

Masuk Jalur Cepat, Motor Tertabrak Bus di Margonda Raya
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Reka adegan peristiwa kecelakaan yang menewaskan Itha Sachari di Jalan Raya Margonda, Selasa (9/4/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pengendara motor matic, Suyatmin, tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Margonda Raya, kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (13/9/2019) sekira pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan motor Suyatmin, dengan sebuah bus yang dikendarai Mianto.

"Kecelakaannya terjadi di depan Resto Sate Khas Senayan Margonda. Korban (Suyatmin) mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ujar Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Sutomo dalam keterangan tertulis, Jumat (13/9/2019).

Peristiwa bermula saat Suyatmin mengendarai sepeda motornya dari arah utara ke selatan melalui Jalan Margonda Raya di jalur lambat. Sesampainya di dekat restoran tersebut, pengendara berusaha memasuki jalur cepat.

Baca: Konsolidasi di Kalbar, PDIP Tancap Gas Persiapan Pilkada Serentak 2020

"Saat bersamaan dari jalur cepat melaju Bus B-7755-TGB. Karena jarak sudah dekat terjadilah tabrakan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," ungkap Sutomo.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian, setelah kepalanya terbentur ke aspal. Jenazah Suyatmin kemudian dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk dilakukan visum.

Jajaran Satlantas Polresta Depok sudah meminta keterangan dari dua orang saksi yang berada di lokasi kecelakaan.

Mereka turut mengamankan beberapa barang bukti berupa, sepeda motor korban beserta STNK, kendaraan bus berikut STNK, SIM C milik Suyatmin, dan SIM B1 Umum milik Mianto.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas