Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Truk Tangki Rem Mendadak Picu Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang

Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan bermotor terjadi di KM 13+500 arah Tangerang Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Jumat (20/9/2019) pukul

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Truk Tangki Rem Mendadak Picu Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang
IST
Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Tangerang 

TRIBUNNEWS.COM - Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan bermotor terjadi di KM 13+500 arah Tangerang Jalan Tol Jakarta-Tangerang, Jumat (20/9/2019) pukul 14.45 WIB.

Kepala Humas PT Jasa Marga Irra Susiyanti mengatakan, kecelakaan tersebut berawal ketika sebuah truk tangki berhenti mendadak.

"Truk tangki tersebut lalu ditabrak kendaraan Inova B 1404 VOI, kemudian ditabrak lagi dari belakang oleh kendaraan Toyota Camry B 1898 TAG dan kendaraan trailer B 9597 QT," kata Ira dalam keterangan tertulis.

Baca: Jasa Raharja Klaim sudah Transfer Rp 50 Juta ke Ahli Waris Kecelakaan Ambulans

Saat ini, PT Jasa Marga belum mengetahui identitas pengemudi truk tangki tersebut karena pengemudi langsung melanjutkan perjalanan.

Sementara itu, satu orang terluka akibat kecelakaan tersebut. "Saat ini masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian, diketahui satu orang luka ringan dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Siloam Karawaci," ujar Ira.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang Terjadi akibat Truk Tangki Berhenti Mendadak"

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas