Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dyandra Meriahkan Kuartal Akhir dengan Rangkaian Acara Musik

Masih hangat diperbincangkan festival musik lintas genre yang dimeriahkan oleh 131 musisi tanah air, Synchronize Festival 2019 berakhir pada pekan kem

Dyandra Meriahkan Kuartal Akhir dengan Rangkaian Acara Musik
dok Dyandra Promosindo
Dyandra Meriahkan Kuartal Akhir dengan Rangkaian Acara Musik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih hangat diperbincangkan festival musik lintas genre yang dimeriahkan oleh 131 musisi tanah air, Synchronize Festival 2019 berakhir pada pekan kemarin.

Mulai dari Didi Kempot, kemudian Erwin Gutawa yang berhasil membawakan lagu-lagu Chrisye dengan suara aslinya, ada lagi Iwan Fals yang menjadi surprise-star tahun ini, Club80s reunion dengan formasi lengkap, hingga NOAH sukses memukau penikmat musik yang hadir memadati area Gambir Expo, Kemayoran.

Selain itu, Synchronize Fest 2019 juga menginisiasi gerakan perubahan untuk lingkungan yang lebih baik. Gerakan tersebut dinamai Green Movement dengan sederet rangkaian seperti Internal Change Behavior dengan mengurangi penggunaan dan sampah plastik, Waste Management yaitu dengan meengelola sisa barang promosi untuk dapat dipergunakan atau di daur ulang kembali, Bring Your Own Tumblr yaitu mensosialisasikan kepada pengunjung untuk membawa botol minuman dan disediakan pula water station selama penyelenggaraan untuk isi ulang air minum, terakhir adalah gerakan Bike to Synchronize & Public Transportation karena 70% pencemaran diperkotaan dihasilkan dari transportasi.

Memasuki kuartal akhir tahun 2019, Dyandra Promosindo selaku sub-holding company dari induk perusahaan PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN), tengah bersiap menyelenggarakan sederet event lainnya yaitu pameran otomotif IIMS Surabaya pada tanggal 30 Oktober–3 November 2019 di Grand City, Surabaya.

Dilanjutkan dengan festival musik dan komunitas bertajuk KICKFEST yang diselenggarakan di Lapangan Pussenif kota Bandung pada 31 Oktober – 3 November 2019.

Pada kesempatan kali ini, pengunjung KICKFEST akan dimanjakan dengan lantunan musik khas dari Fourtwnty, Ardhito Pramono, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, Koil, Maw & Wang dan masih banyak line up lainnya.

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo menanggapi bahwa, “Kaum produktif di Indonesia yang diwakili oleh gen millennials masih memilih acara-acara musik seperti festival dengan banyak line up artis ataupun konser tunggal sebagai alternatif hiburan. Dyandra Promosindo sebagai Professional Exhibition/Event Organizer (PEO) berkembang memenuhi kebutuhan zaman dengan menampilkan musik pada pameran," ucapnya.

Deretan pameran Dyandra Promosindo dari November hingga Desember yakni, Indo EBTKE ConEx yang akan dihelat tanggal 6 - 8 November di Hall C Jiexpo Kemayoran, Wedding Celebration Festival (WCF) tanggal 22 - 24 November 2019 di JCC, KAMI (Konferensi Musik Indonesia) tanggal 23-24 November 2019 di Eldorado Bandung, IIMS Motobike tanggal 29 November – 1 Desember di Istora Senayan, dan Indie Clothing Expo tanggal 6 - 8 Desember di Grand City Surabaya.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas