Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

HUT Ke-63 Pia Ardhya Garini, Istri KSAU Bagikan Paket Sembako

Ayu membagikan paket sembako tersebut kepada pengurus Masjid Darul Huda Dwikora dan 17 masjid lainnya

Penulis: Gita Irawan
Editor: Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ayu Yuyu Sutisna, yang juga merupakan istri Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), membagikan paket sembako di sejumlah tempat dalam rangka peringatan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini tahun ini.

Ayu membagikan paket sembako tersebut kepada pengurus Masjid Darul Huda Dwikora dan 17 masjid lainnya, Pura Agung Tamansari Dwikora, Gereja Santo Agustinus Angkasa, Gereja Oikumene Angkasa, dan Gereja Protestan Oikumene Dirgantara ll di Halim Perdanakusuma Jakarta Timur pada Jumat (1/11/2019).

Selain kepada para pengurus rumah ibadah, paket sembako juga dibagikan kepada para karyawan Pia Ardhya Garini dan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Halim Perdanakusuma dan Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

Ayu Yuyu Sutisna, mengatakan pembagian paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian tanpa membedakan status sosial, latar belakang pendidikan, dan juga agama yang dianut dari Pia Ardhya Garini sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang beranggotakan istri prajurit TNI AU.

"Kami berusaha merangkul semua kalangan, berbagi kebahagiaan dengan sesama tanpa harus membedakan suku, agama, ras, dan antar golongan sehingga terwujud harmoni dan toleransi bermasyarakat di lingkungan sekitar pangkalan udara," kata Ayu dalam keterangan resmi, Sabtu (2/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut Ayu juga dampingi Ketua Panita Peringatan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini yakni Johannes Berchmans dan para pengurus.

Ia mengatakan, berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bagi sesama telah dilaksanakan oleh pengurus Pia Ardhya Garini, baik di pusat maupun daerah dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-63 yang jatuh pada 25 November mendatang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas