Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Teriakan Sang Suami saat Istri Dibawa Kabur Pria Lain Jadi Awal Tabrakan Beruntun di Jagakarsa

Warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, digegerkan dengan peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan satu mobil, dua motor dan satu mobil taksi.

Teriakan Sang Suami saat Istri Dibawa Kabur Pria Lain Jadi Awal Tabrakan Beruntun di Jagakarsa
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga Jagakarsa, Jakarta Selatan, digegerkan dengan peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan satu mobil, dua motor dan satu mobil taksi.

Mobil Toyota Avanza hitam tersebut dikendarai oleh AM (29), yang diduga mabuk. Karena menabrak beberap kendaraan dan mencoba lari, AM dan empat penumpang di dalam mobilnya pun dikejar warga dan jadi bulan-bulanan massa.

Di balik kecelakaan tersebut, ada cerita perselingkuhan antara AM dengan MF, perempuan yang dia bawa kabur dengan mobil tersebut dari rumah suaminya.

Peristiwa bermula ketika AM menjemput MF di kawasan Jalan Haji Montong, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (26/11/2019) siang.

AM bersama tiga temanya menjemput wanita yang sudah beristri dan punya anak ini. S (44) selaku suami sah MF pun melihat jika AM mau membawa wanita tersebut.

"Menurut keterangan suami itu ada unsur selingkuh, perselingkuhan yang sudah berjalan cukup lama. Kurang lebih tiga bulan," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono saat dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019).

Karena geram, S berusaha menghadang mobil yang dikendarai AM dengan sepeda motor. Namun, motor S justru ditabrak AM. Saat itulah S berteriak "maling", sehingga memancing perhatian warga.

Karena panik, AM langsung tancap gas mengendarai mobilnya hingga kehilangan kendali.

Baca: Bawa Kabur Istri Orang, Pria Ini Diamuk Massa di Jagakarsa

 Menabrak beberapa kendaraan

Karena diteriaki maling oleh S, warga pun akhirnya mengejar AM, MF dan tiga temannya yang menggunanakan mobil Avanza hitam. Setelah menabrak motor S, mobil tersebut menabrak salah satu pengendara motor.

Halaman
12
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas