Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Cara Bhinneka Life Jaga Kelestarian Alam Indonesia

Satu di antaranya lewat pameran tanaman yaitu Trubus Agro Expo yang diselenggarakan pada 29 November hingga 01 Desember 2019

Cara Bhinneka Life Jaga Kelestarian Alam Indonesia
Istimewa
Foto. 

TRIBUNNEWS.COM - Bhinneka Life turut berpartisipasi untuk turut menjaga kelestarian alam Indonesia melalui beragam kegiatan yang dapat mengedukasi dan mendorong masyarakat untuk menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan atau yang biasa dikenal dengan Go Green.

Satu di antaranya lewat pameran tanaman yaitu Trubus Agro Expo yang diselenggarakan pada 29 November hingga 01 Desember 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong.

Kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan dan edukasi bagi masyarakat tentang beragam sumber bahan baku pertanian hingga perkebunan. Sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan minat masyarakat untuk lebih menerapkan tren Agri-Living sejalan dengan tagline event nya yaitu “2020 Indonesia Agri-Living Trend”.

"Kami menyadari bahwa menjaga kelestarian alam Indonesia diperlukan peran dari seluruh aspek baik individu, organisasi atau perusahaan. Oleh karena itu, Bhinneka sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional berkomitmen untuk senantiasa turut menjaga kelestarian alam Indonesia melalui keseimbangan ekosistem guna keselarasan antara kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan” ujar Wiroyo Karsono, Direktur Utama Bhinneka Life.

Bentuk dukungan dan partisipasi Bhinneka yaitu dengan memberikan manfaat tambahan bagi para pengunjung Pasar Raia Vol.2 melalui pemberian layanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diberikan oleh Bhinneka Life bekerjasama dengan rumah sakit Mitra Keluarga Group, sehingga diharapkan lebih banyak masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini dan berperan menjaga kelestarian alam Indonesia. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas