Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polres Jaksel Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pengamanan Jelang Pergantian Tahun

Bastoni berpesan kepada jajarannya agar menjaga nama baik Polres Jaksel dari segala bentuk perbuatan tidak terpuji.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Polres Jaksel Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Dan Pengamanan Jelang Pergantian Tahun
Net
Topi polisi. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Selatan menggelar upacara pelaksanaan laporan kenaikan pangkat perwira dan Bintara di Mapolres pada Selasa (31/12/2019).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Bastoni Purnama yang juga menjadi pemimpin upacara kenaikan pangkat jajarannya.

Dalam sambutannya, Bastoni Purnama mengucapkan, "Selamat atas kenaikan pangkat kepada jajarannya dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mempengaruhi performa Polres Jakarta Selatan."

"Kami keluarga besar Polres Jakarta Selatan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat lebih tinggi, hasil kinerja rekan-rekan adalah kebanggaan keluarga dan kesatuan," kata Bastoni di Mapolres Jakarta Selatan.

Bastoni berpesan kepada jajarannya agar menjaga nama baik Polres Jaksel dari segala bentuk perbuatan tidak terpuji.

Baca: 50 Quotes dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 yang Inspiratif, Bagikan Via WA, FB, dan Instagram!

Baca: 5 Resep Bumbu Ayam Bakar Cocok Disajikan saat Tahun Baru 2020, Dijamin Enak, Lezat, dan Mudah Dibuat

Baca: Kumpulan Quotes Tahun Baru 2020, Cocok untuk Update Caption Instagram

"Untuk Rekan rekan yang mendapat kenaikan pangkat agar lebih ditingkatkan kinerjanya. Sebagaimana Diketahui sebelumnya ada anggota yang melakukan perbuatan tercela, jangan sampai ditiru, kita jaga nama baik Polres Polda dan Polri ," ujar Bastoni.

BERITA TERKAIT

Selanjutnya, Bastoni menambahkan kepada Jajarannya dalam melaksanakan tugas agar cepat dalam merespon dan menindaklanjuti segala bentuk laporan.

"Dalam melaksanakan tugas harus hati-hati dalam penanganan, jangan sampai merugikan masyarakat dan kesatuan, karena dampaknya sangat luar biasa ," ucapnya.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, cepat laporkan, cepat tanggap, sehingga tidak berkembang," tambahnya.

Selanjutnya dirinya juga mengatakan, agar tidak merusak kinerja Polres Jaksel yang selama ini dinilai baik di tahun 2019.

"Di penghujung tahun 2019 ini, jangan sampai terjadi hal-hal yang merusak pengabdian kita selama tahun ini. Mari kita jaga bersama-sama," tutur Bastoni.

Kemudian Bastoni menambahkan Apel gelar pasukan kenaikan pangkat ini bersamaan dengan pengamanan menjelang perayaan malam pergantian tahun 2020.

"Mari kita jaga wilayah (Polres Jaksel) kita, mulai dari tempat keagamaan, mall, hotel dan tempat hiburan lainnya. Kami juga mengucapkan selamat tahun baru semoga lebih semangat, lebih maju lagi, jaga juga keselamatan dan keluarga, " tutup nya.

Acara kemudian ditutup dengan doa penutup oleh salah satu ustadz dan dilanjutkan bercengkrama bersama jajaran Anggota Polres Jaksel yang menerima kenaikan pangkat di dampingi para ibu Bayangkari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas