Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mayat Bayi yang Ditemukan di Taman Menteng Bintaro Diperkirakan Berusia Satu Hari

Kepolisian Pondok Aren tengah melakukan penyelidikan terhadap mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di Taman Menteng Bintaro

Mayat Bayi yang Ditemukan di Taman Menteng Bintaro Diperkirakan Berusia Satu Hari
Tribun Jateng/Khoirul Muzaki
Ilustrasi mayat bayi 

TRIBUNNEWS.COM - Kepolisian Pondok Aren tengah melakukan penyelidikan terhadap mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di Taman Menteng Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020).

Dari hasil penyelidikan sementara, bayi tersebut diperkirakan berusia satu hari setelah dilahirkan. "Jenis kelamin laki-laki, dibungkus dengan kain hitam, dimasukkan ke dalam tas warna hitam. Usia satu hari," kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto saat dihubungi.

 Afroni menjelaskan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan taman bernama Soni.

Baca: Selesai Diratifikasi, IA-CEPA Diyakini Bisa Perkuat Ekonomi Indonesia-Australia

Saat itu Soni sedang menyapu taman tersebut tiba-tiba melihat tas berwarna hitam tanpa ada pemiliknya yang berlokasi di bawah tempat duduk.

"Setelah itu saksi memindahkan tas tersebut ke atas tempat duduk, lalu membuka tas tersebut dan terlihat bentuk seperti bayi dan tertutup kain warna hitam," kata Afroni.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung ke tempat kejadian. Saat ini bayi tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum, Tangerang untuk dilakukan visum.

"Mayat bayi tersebut dikirim ke Rumah Sakit untuk divisum. Kita sedang lakukan lidik terhadap siapa yang membuang bayi tersebut," kata dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mayat Bayi yang Ditemukan di Taman Menteng Bintaro Baru Berusia Satu Hari"

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas