Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolri: Bhayangkara FC Jangan Jadi Tim Kaleng-kaleng

jenderal bintang empat ini berharap ketiga timnya bisa meraih prestasi yang lebih gemilang atau paling tidak mempertahankan yang sudah ada.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kapolri: Bhayangkara FC Jangan Jadi Tim Kaleng-kaleng
TRIBUN/IQBAL FIRDAUS
Kapolri Jendral Pol Idham Azis di ruang konferensi pers kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019). Idham mengunjungi kantor KPK untuk bersilaturahmi sekaligus membangun sinergi Polri dengan lembaga-lembaga atau kementrian di Indonesia. TRIBUNNEWS.COM/IQBAL FIRDAUS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Prestasi Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator dan Popsivo PGN Polwan di musim 2019 lalu diacungi jempol oleh Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis.

Kedepan, jenderal bintang empat ini berharap ketiga timnya bisa meraih prestasi yang lebih gemilang atau paling tidak mempertahankan yang sudah ada.

Khusus pada Bhayangkara FC, Idham berpesan jangan sampai menjadi tim kaleng-kaleng ‎seperti ikut dalam bermain skor, terlebih Polri memiliki Satgas Antimafia bola.

Baca: Ratapan Ayah Korban Susur Sungai di Makam Anaknya: Dik, Maafin Bapak Ya

"Kalau kesebelasan lain bermain ujungnya pakai berantem saya minta Bhayangkara FC jangan berantem karena tidak elok," tuturnya Senin (24/2/‎2020) di PTIK, Jakarta Selatan.

"Masa polisi pengayom masyarakat malah berantem, apalagi sampai mukul wasit. Kira-kira dong, ya kan. Itu berarti kau kesebelasan kaleng-kaleng kalau seperti itu," ucap Idham lagi.

Terakhir Idham mengaku bakal mendukung 100 persen kegiatan olahraga di tubuh Polri. ‎Dia menjamin kesejahteraan dan karir yang baik bagi atlet-atlet Polri yang sudah mengharumkan nama institusi serta negara.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas