Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Waketum Golkar Agus Gumiwang Buka Musda Golkar

Wakil Ketua Umum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita membuka Musyawarah Daerah (Musda) Golkar DKI Jakarta, di Kantor DPD Golkar Jakarta

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Sugiyarto
zoom-in Waketum Golkar Agus Gumiwang Buka Musda Golkar
Tribunnews Taufik Ismail
Wakil Ketua Umum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita membuka Musyawarah Daerah (Musda) Golkar DKI Jakarta, di Kantor DPD Golkar Jakarta, Jalan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Sabtu, (29/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita membuka Musyawarah Daerah (Musda) Golkar DKI Jakarta, di Kantor DPD Golkar Jakarta, Jalan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Sabtu, (29/2/2020).

Turut hadir dalam acara pembukaan Musda tersebut yakni Plt Ketua Golkar DKI Rizal Malarangeng,  Ketua Gerindra Jakarta Muhamad Taufik, Gubernur Jakarta Anies Baswedan, dua Cawagub DKI Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis.

Pembukaan Musda yang salah satu agendanya memilih Ketua Golkar DKI yang baru tersebut ditandai dengan penekanan tombol layar oleh Waketum Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita. 

Dalam Musda yang digelar 29 Februari-1 Maret 2020 itu, Agus berpesan kepada para kadernya untuk selalu mengingat tagline Golkar yakni Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, dan  Golkar Menang.

Sementara itu Calon Tunggal Ketua DPD Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar yakin bahwa Musda akan berjalan lancar.

Ia mengatakan bahwa hal pertama yang akan ia lakukan bila terpilih menjadi Ketua Golkar DKI yakni rekonsiliasi ditubuh partai. Setelah itu konsolidasi dan kaderisasi partai.

BERITA TERKAIT

"Baru selanjutnya itu kita membuat program di Raker nya nanti, yang paling penting bagaimana kaderisasinya bisa lebih luas lagi sampai ke tingkat RT RW," katanya.

Zaki mengatakan bahwa dengan kaderisasi yang kuat maka Golkar akan meraih hasil suara maksimal di DKI Jakarta. Dengan demikian target Golkar Menang di DKI bukan hal yang tidak mungkin.

"Mengambil pelajaran dari Pemilu 2019 lalu, Golkar harus kembali ke jalurnya dengan kaderisasi. Dengan seperti itu Golkar akan meraih suara maksimal," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas