Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Bagikan Produk Kesehatan Bagi Driver Gojek yang Tetap Bekerja Saat PSBB

Darya-Varia sejak bulan Maret 2020 telah memberikan bantuan kepada tenaga medis dan rumah sakit yang menangani pasien virus corona

Bagikan Produk Kesehatan Bagi Driver Gojek yang Tetap Bekerja Saat PSBB
ist
Bantuan untuk driver Gojek 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk memberikan bantuan kepada para pengemudi ojek daring Gojek, yang tetap beroperasi di tengah pandemi virus corona (COVID-19) saat ini.

Darya-Varia sejak bulan Maret 2020 telah memberikan bantuan kepada tenaga medis dan rumah sakit yang menangani pasien virus corona.

Donasi yang diberikan berupa produk vitamin, suplemen kesehatan, obat-obatan, hand sanitizer, masker, sarung tangan, pembersih desinfektan/antiseptic.

Juga alat pelindung diri (APD) yang langsung diserahkan kepada para tenaga medis yang berada di garda depan, langsung melalui rumah sakit/fasilitas kesehatan yang terdampak.

Baca: Bukan Hanya Syahrini, Luna Maya Juga Jadi Korban Makan Teman Penyanyi Ini Saat Bersama Ariel?

Baca: 5 Alasan Mi Instan Warung Burjo Terasa Lebih Enak Dibanding Bikinan Sendiri

Baca: Raffi - Denny Cagur Beli Morris Diam-diam, Shanty dan Gigi Rencana Balas Dendam: Istri Juga Berhak

Program pendistribusian bantuan dan donasi ini masih akan terus berlanjut termasuk melalui program donasi dan penyediaan produk serta APD yang dilakukan melalui asosiasi industri dan beberapa instansi pemerintahan.

Pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat yang terdampak masa tanggap darurat virus corona dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Ini merupakan dukungan dan kepedulian kami kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi COVID-19, khususnya bagi saudara-saudara kita yang terpaksa harus tetap bekerja di masa seperti ini,” kata Leonard Darma Bimbuain, Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk dalam keterangannya, Kamis (16/4/2020).

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk memberikan bantuan kepada para driver Gojek dengan membagikan suplemen yang membantu daya tahan tubuh.

Enervon-C Care Kits berisi masker, hand sanitizer dan beberapa produk kesehatan dan suplemen seperti Enervon-C untuk membantu menjaga daya tahan tubuh para pengemudi Gojek.

Baca: Bukan Luis Suarez, Gerrard Lebih Suka Bermain bersama Fernando Torres

Baca: Harga dan Spesifikasi iPhone SE, HP Murah dengan Jeroan iPhone 11

“Semoga bantuan ini mampu menjaga kesehatan mereka agar tetap fit saat mencari nafkah di tengah pandemi COVID-19," katanya..

Enervon-C Care Kits diserahkan kepada perwakilan Gojek yang berlangsung pada Rabu (15/4/2020) pagi pukul 09:00 WIB, bertempat di Kantor Operasional Gojek yang berlokasi di Kemang Timur No. 21, Jakarta.

Gede Manggala selaku VP Region Ops dan Jabodetabek Gojek menyampaikan apresiasinya kepada PT Darya-Varia Laboratoria Tbk,

“Di kondisi seperti ini, mitra driver kami menjadi garda terdepan dalam memastikan para pelanggan dapat beraktivitas dengan normal di rumah," katanya.

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas