Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Dapat Bantuan dari Tribunnews dan ACT, Pengendara Ojol: Alhamdulillah Membantu Banget

Pengendara ojol, pedagang barang rongsokan, pengamen, dan sopir bajaj di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, mendapat bantuan berupa paket nasi kotak.

Dapat Bantuan dari Tribunnews dan ACT, Pengendara Ojol: Alhamdulillah Membantu Banget
Tribunnews.com/ Mafani Fidesya Hutauruk
Agus, pemilik Warteg Putri di Tebet, Jakarta Selatan, membagikan nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19, Kamis (16/4/2020). Pembagian nasi kotak tersebut merupakan bagian dari Operasi Makan Gratis bersama ACT dan Tribunnews.com. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNNEWS.COM, TEBET - Seorang pengendara ojek online meresa bersyukur mendapat bantuan nasi kotak yang dibagikan Tribunnews.com dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak penyebaran virus corona.

"Alhamdulillah membantu banget, apalagi situasinya lagi nggak menentu gini kan," kata seorang pengendara ojol, Abdullah, kepada TribunJakarta.com, Kamis (16/4/2020).

Hal senada diungkapkan pedagang barang rongsokan, Sali (66).

Bagi Sali, satu nasi boks sangat berharga saat pandemi virus Corona (Covid-19).

"Alhamdulillah, terima kasih. Ini dagangan belum ada yang laku dari pagi," ujar dia.

Partisipasi Warteg Aza di Jalan Cagak Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, di kegiatan Operasi Makan Gratis untuk pekerja harian yang digalang Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Tribunnews.
Partisipasi Warteg Aza di Jalan Cagak Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, di kegiatan Operasi Makan Gratis untuk pekerja harian yang digalang Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Tribunnews. (TRIBUNNEWS BOGOR/Tsaniyah Faidah)

Seperti hari-hari sebelumnya, Tribunnews.com bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) membagikan nasi kotak kepada warga yang terdmapak covid-19.

Pengendara ojek online (ojol), pedagang barang rongsokan, pengamen, dan sopir bajaj di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, mendapat bantuan berupa paket nasi kotak.

Sebanyak 100 paket nasi boks dibagikan kepada para pekerja harian tersebut.

Pembagian paket nasi boks ini dilakukan di Warteg Putri di kawasan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

pung (kanan) yang wartegnya terlibat dalam kegiatan makan gratis oleh Tribunnews.com dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam operasi makan graris, Selasa (14/4/2020)
pung (kanan) yang wartegnya terlibat dalam kegiatan makan gratis oleh Tribunnews.com dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam operasi makan graris, Selasa (14/4/2020) (TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra)

Pemilik Warteg Putri, Suhari, mengaku senang dengan adanya kegiatan ini.

"Ya Alhamdulillah. Kita jadi bisa bantu banyak orang. Mudah-mudahan banyak manfaatnya," kata Suhari saat ditemui di lokasi.

"Ini isinya ada ayam, lalapan, tahu, tempe, dan air mineral. Lumayan lah buat makan siang," tambahnya.

Pembagian paket nasi boks ini berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 14.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Ojol, Sopir Bajaj, hingga Pengamen Dapat Bantuan dari Tribunnews dan ACT: Alhamdulillah

Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas