Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Bantu Lindungi Tenaga Medis, Coway Indonesia Sumbang Air Purifier ke 8 RS Rujukan Covid-19

Dia menjelaskan, para tenaga kesehatan ini menjadi garda terdepan demi mempercepat proses penyembuhan tiap pasien.

Bantu Lindungi Tenaga Medis, Coway Indonesia Sumbang Air Purifier ke 8 RS Rujukan Covid-19
HandOut/Ist
Perwakilan Coway Indonesia menyerahkan donasikan unit produk Air Purifier ke sebuah Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia) mendonasikan 80 (delapan puluh) unit produk Coway Storm Air Purifier AP-1516D ke delapan Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

Donasi itu bagian dari upaya Coway Indonesia untuk berkontribusi dalam penanganan penyebaran pandemi covid-19 di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Kontribusi itu berupa turut menjaga kesehatan para pahlawan medis yang tengah bertarung di sejumlah fasilitas kesehatan rujukan,

“Partisipasi mendukung usaha pemerintah untuk memberantas virus corona tidak hanya dibebankan kepada tenaga kesehatan, tapi juga kepada seluruh lapisan masyarakat dan organisasinya. Sudah menjadi kewajiban kami untuk ikut berkontribusi dengan tenaga yang bisa kami berikan, di antaranya adalah usaha kami untuk melindungi para tenaga kesehatan lewat pemberian produk Coway Air Purifier kepada sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta,” jelas Sean Seongwon Park, COO Coway Indonesia.

Dia menjelaskan, para tenaga kesehatan ini menjadi garda terdepan demi mempercepat proses penyembuhan tiap pasien.

Tidak jarang banyak pula di antara para tenaga kesehatan ini, yakni dokter, perawat, sampai petugas lainnya, yang akhirnya juga terpapar Covid-19 akibat imun yang menurun.

Ini disebabkan kurangnya istirahat, serta berada di lingkungan dengan udara yang rawan virus dan bakteri.

Dengan adanya program tanggung jawab sosial ini, Coway Indonesia berharap produk Air Purifier yang diberikan dapat membantu meningkatkatkan kualitas kebersihan dan kesehatan sirkulasi udara di dalam lingkungan rumah sakit.

Coway Storm Air Purifier akan memberikan kualitas udara yang lebih aman dari bakteri, virus, dan bermacam jenis polusi karena dilengkapi dengan standar filter High-Efficiency Particulate Air (HEPA), sehingga para tenaga kesehatan juga bisa mendapatkan kualitas udara yang lebih baik, saat bekerja di lingkungan rumah sakit yang terpapar banyak virus.

“Besar harapan kami, program ini mampu berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kesehatan para tenaga kesehatan yang tengah berjuang mempercepat proses penyembuhan pasien di rumah sakit,” kata Andy Jajoong Kim,

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas