Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polisi Bakal Periksa Saksi dan Cek CCTV Terkait kasus Mobil Dokter Tirta Dibobol Maling

Pembobolan tersebut terjadi saat mobil di parkir di mini market sekitar kawasan Bumi Serpong Dama (BSD), Serpong, Kota Tangerang Selatan, kemarin

Polisi Bakal Periksa Saksi dan Cek CCTV Terkait kasus Mobil Dokter Tirta Dibobol Maling
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus bersama Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru menunjukkan barang bukti narkoba penangkapan artis dan model Andi Novitalia alias Vitalia Shesa, di Polres Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020). Vitalia Shesa resmi dijadikan tersangka karena terbukti menggunakan narkotika dengan barang bukti ekstasi, sabu, dan pil H5 (happy five). Vitalia Shesa ditangkap bersama kekasihnya, AW, dan dikenakan Pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) jo Pasal 132 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dokter Tirta Mandira Hudhi, seorang influencer sekaligus relawan Covid-19 dikabarkan terkena musibah. 

Mobilnya dibobol maling dan sejumlah propertinya hilang dicuri.

Baca: Perampok di Depok Nekat Beraksi di Keramaian, Sempat Pecah Kaca Mobil Hingga Todong Senjata Api

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, memastikan pihaknya akan menyelidiki dan mendalami kasus tersebut.

Pembobolan tersebut terjadi saat mobil di parkir di mini market sekitar kawasan Bumi Serpong Dama (BSD), Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (4/5/2020) malam. 

"Kami sudah menerima laporan yang bersangkutan atau korban atas nama dr Tirta Mandira, tentang pencurian laptop, tas, dan dokumen di mobilnya," kata Yusri, Selasa (5/5/2020).

Yusri menambahkan bahwa pihaknya akan mengundang atau memeriksa kembali korban serta saksi-saksi.

"Kami juga periksa CCTV di TKP," kata Yusri.

Sebelumnya dokter Tirta mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB,. Ada sejumlah barang berharga yang raib digondol maling dari dalam mobilnya.

Baca: Kepergian Lord Didi Kempot Menyisakan Duka dan Kesan dari Jokowi Hingga Gofar Hilman

"Ada laptop Acer, dan beberapa hard copy dokumen berharga," kata dokter Tirta.

Ia juga mengatakan telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait peristiwa tersebut. "Sudah lapor ke Polda Metro Jaya," katanya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Polda Metro Selidiki Pembobolan Mobil Dokter Tirta Relawan Covid-19

Ikuti kami di
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas