Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perampok Bersenjata Satroni Minimarket di Tangsel tapi Akhirnya Kabur karena Hal Ini

Bahkan, perlawanan yang diberikan petugas minimarket tersebut membuat kewalahan dua pelaku tersebut hingga kocar-kacir menyelamatkan diri.

Perampok Bersenjata Satroni Minimarket di Tangsel tapi Akhirnya Kabur karena Hal Ini
Grafis/Rahmandito Dwiatno
Ilustrasi Perampokan 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Dua perampok bersenjata tajam (sajam) menyatroni minimarket yang berada di kawasan Jalan Buaran, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin (18/5/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Nani (52) pemilik warung kelontong yang berada tepat di seberang lokasi minimarket mengatakan, peristiwa percobaan perampokan itu diwarnai dengan aksi perlawanan dari petugas minimarket yang bertugas.

Bahkan, perlawanan yang diberikan petugas minimarket tersebut membuat kewalahan dua pelaku tersebut hingga kocar-kacir menyelamatkan diri.

Baca: Aksi Rampok Toko Emas Gagal Total Setelah 10 Hari Mengintai, 2 Diringkus 1 Menyerahkan Diri

"Pukul 21.30 WIB bunyi gubrak kira aku ada motor jatuh, eh tahunya Alfa (petugas minimarket) teriak maling, maling gitu. Itu (keadaan pelaku) sudah ditendang sama petugas keluar, terus kaca pecah. Lari pelakunya naik motor ke arah sana (Rawa Buntu, Serpong, Tangsel)," ucap Nani saat ditemui di lokasi kejadian, Tangsel, Selasa (19/7/2020).

Nani menjelaskan, akibat perlawanan sengit tersebut, satu petugas mengalami luka sobek akibat serpihan kaca pintu depan yang pecah.

Baca: Terdesak Kebutuhan Ekonomi Untuk Biayai Keluarga di Kampung, Kuli Bangunan Rampok Rumah di Kalideres

"Petugas Alfamart-nya kena pecahan kaca di bagian tangan," jelasnya.

Sementara itu, pantauan Wartakotalive.com di lokasi, pada bagian kanan pintu minimarket sudah tak terlihat serpihan kaca bekas pecahan tersebut.

Kondisi pintu tersebut hanya terpasang satu sisi dan satu sisinya terlihat sudah tak terpasang pada bangunan mini market tersebut.

Adapun petugas minimarket yang berjaga dilokasi enggan memberikan komentar banyak terkait peristiwa di tempat kerjanya itu.

Baca: Kawanan Rampok Beraksi di Apartemen yang Dihuni WNA AS di Batam

Petugas minimarket yang enggan menyebutkan namanya itu hanya membenarkan adanya peristiwa percobaan perampokan tersebut.

Halaman
123
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas