Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

KNPI Apresiasi JakTour Bantu Warga Terdampak Covid-19

Ketua Gugus Covid-19 DPP KNPI Rusdi Hidayat menyambut baik bantuan Paket Lebaran dari JakTour untuk diberikan kepada warga Jakarta terdampak Covid-19.

KNPI Apresiasi JakTour Bantu Warga Terdampak Covid-19
Istimewa/dokumentasi acara
JakTour serahkan bantuan paket Lebaran kepada DPP KNPI untuk disalurkan kepada warga DKI terdampak Covid-19 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Gugus Covid-19 DPP KNPI Rusdi Hidayat menyambut baik bantuan Paket Lebaran dari PT. Jakarta Tourisindo (JakTour) untuk diberikan kepada warga DKI Jakarta terdampak pandemi COVID-19.

“Kami sangat mengapresiasi JakTour yang ikut membantu warga terdampak COVID-19 di Jakarta dan butuh bantuan jelang Idul Fitri mendatang ini,” ucap Rusdi dalam keterangan tertulis, Kamis (21/5/2020).

Acara yang dilaksanakan pada Rabu 20 Mei 2020 di Hotel Grand Cempaka ini turut dihadiri oleh Direktur Utama JakTour Novita Dewi dan Komisaris Utama Budi Siswanto.

“Haris ini berawal dari aktivis jalanan sekarang Ketum DPP KNPI. Kami salut dan bangga atas apa yang dilakukan Ketum DPP KNPI Haris Pertama bersama jajaran bahkan dari sebelum Ramadhan sudah mulai berbagi,” urai Budi Siswanto dalam sambutannya.

Selain Doa dan sambutan, acara juga berlangsung penyerahan bantuan Paket Lebaran secara simbolis dari JakTour ke Yayasan Al-Hidayah dan DPP KNPI untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca: Pajang Foto Masa Kecil Roger Danuarta, Ini Doa Cut Meyriska untuk Ulang Tahun Sang Suami

Baca: Kementerian PUPR Selesaikan Pembangunan 215.662 Unit Hunia di Program Sejuta Rumah

“Kami berharap semua BUMD dan BUMN terus bergerak memberikan bantuan baik secara langsung atau melalui KNPI, agar rakyat tidak merasa sendirian menghadapi kondisi New Normal ini,” ujar Haris.

Editor: Ferdinand Waskita
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas