Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kamu Sudah Kangen Olahraga? GBK Dibuka Lagi, Catat Syarat Masuk dan Jam Operasional

Kompleks olahraga Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta dibuka lagi Jumat (5/6/2020) setelah dua bulan ditutup karena psbb.

Kamu Sudah Kangen Olahraga? GBK Dibuka Lagi, Catat Syarat Masuk dan Jam Operasional
AFP/ADEK BERRY
Seorang pekerja menyemprotkan desinfektan di dalam tanah stadion Gelora Bung Karno di Jakarta. Kamis (26/3/2020). Sebagai langkah untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona COVID-19. (AFP/ADEK BERRY) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kompleks olahraga Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta dibuka lagi Jumat (5/6/2020) setelah dua bulan ditutup. Kini saat PSBB transisi, GBK dibuka dengan syarat dan ketentuan.

Pembukaan kembali sarana olahraga termegah di Jakarta itu diungkapkan lewat akun instagram @love_GBK yang merupakan akun resmi pengelola GBK.

Haii #GBKPeople.. udah kangen beraktifitas di GBK kah? Samaa... mimin juga kangen sama #GBKPeople, tulis pengelola akun.

Para penyuka olahraga yang ingin memanfaatkan sarana di GBK dan datang dengan jalan kaki maupun kendaraan dapat masuk ke kawasan GBK melalui Pintu 5 dan Pintu 10.

Pintu 5 terletak di seberang FX atau Hotel Century dan Pintu 10 terletak di seberang TVRI.

Sesuai dengan arahan Pemerintah, bahwa aktifitas olahraga outdoor sudah bisa dilakukan, nah bagi #GBKPeople yang ingin berolahraga outdoor di Kawasan GBK, mulai tanggal 5 Juni 2020 kendaraan dan para pejalan kaki dapat masuk dari Pintu 5 atau Pintu 10, tulis akun @love_GBK.

Nah, mereka yang ingin berolahraga jalan kaki, lari, atau bersepeda di ring luar Stadion Utama GBK dapat masuk melalui Pintu Kuning (Gate H), Pintu Plaza Barat (Gate A), dan Pintu Couldron (Gate D) yang mengarah ke Patung Bung Karno.

Semua sarana di kompleks GBK dapat dimanfaatkan dengan jam operasional pukul 06.00 - 18.00 WIB.

Kepala Humas Pusat Pengelolaan Kompleks (PPK) GBK, Dyah Kumala Sari mengatakan, kawasan GBK hanya dibuka untuk aktivitas olahraga.

Sedangkan, venue-venue olahraga masih ditutup untuk publik. "Kalau venue-venue kita belum buka. Namun, bagi masyarakat yang ingin berolahraga di kawasan GBK, tetap bisa," kata Dyah kepada Kompas.com, Selasa (2/6/2020).

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas