Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

DPD PAN Gelar Rapat Konsolidasi dengan DPC se-Kota Tangerang

Konsolidasi internal partai menjadi agenda rutin untuk menyerap aspirasi kader dan menetapkan kandidat Ketua DPW PAN Banten 2020-2025.

DPD PAN Gelar Rapat Konsolidasi dengan DPC se-Kota Tangerang
ist
Kedatangan Zulkifli Hasan di Banten di sambut langsung Gubernur dan Wagub terpilih Provinsi Banten Wahidin Halim dan Andika, serta kader dan simpatisan PAN Banten. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPD PAN Kota Tangerang menggelar rapat konsolidasi dengan DPC PAN se-Kota Tangerang, di kantor DPD PAN Kota Tangerang, Komplek Premier Park 2, Kota Tangerang, Banten, pada Kamis, (2/7/2020) malam.

Upaya menggelar rapat konsolidasi dilakukan jelang Musyawarah Wilayah ke 5 (Muswil V) DPW PAN Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada Juli 2020 ini,

Konsolidasi internal partai menjadi agenda rutin untuk menyerap aspirasi kader dan menetapkan kandidat Ketua DPW PAN Banten 2020-2025.

"Konsolidasi ini merupakan agenda rutin DPD PAN dalam menyerap aspirasi kader akar rumput terhadap persoalan internal maupun eksternal," ujar Khalid Marhaban, Ketua DPD PAN Kota Tangerang.

Selain itu, pihaknya memantapkan dukungan kepada Masrori, untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Banten periode 2020-2025.

Kepemimpinan dua periode di dalam tubuh PAN merupakan tradisi atau sejarah baru pasca-kongres ke-5 PAN di Kendari 2020, yang dipelopori Zulkifli Hasan.

Keberhasilan atau capaian prestasi sang pemimpin menjadi indikator penting dalam melanjutkan kepemimpinannya dua periode.

"PAN Banten ingin menorehkan sejarah baru, mengikuti jejak DPP PAN. Saudara Masrori di periode pertama 2015-2020 memiliki prestasi luar biasa, dengan capaian peningkatan seratus persen perolehan kursi di DPRD Provinsi Banten, dari 3 kursi menjadi 6 kursi," jelasnya.

Masih menurut Khalid, dari 13 DPC PAN se-Kota Tangerang, rapat konsolidasi malam tadi dihadiri oleh 10 DPC PAN, yang terdiri dari Kecamatan Tangerang, Karawaci, Benda, Neglasari, Ceper, Cipondoh, Cileduk, Jati Usung, Cibodas, dan Periuk.

Sementara 3 DPC PAN yang berhalangan hadir terdiri dari Kecamatan Larangan karena sakit, Kecamatan Karang Tengah minta izin, dan Kecamatan Pinang tidak ada kabar.

"DPD PAN dan DPC PAN se-Kota Tangerang yang hadir memberikan pandangan umum dan menyatakan mendukung penuh Saudara Masrori sebagai Ketua DPW PAN Banten periode 2020-2025," katanya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas