Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ngaku Dicerai Istri, Alasan Sekuriti di Tangsel Cabuli 4 Anak

Wibisono menyebutkan bahwa pihaknya masih akan mendalami motif pencabulan dan memeriksa apakah ada anak lain yang menjadi korban.

Ngaku Dicerai Istri, Alasan Sekuriti di Tangsel Cabuli 4 Anak
Shutterstock via Kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih mendalami motif pencabulan empat anak di bawah umut yang dilakukan seorang oknum sekuriti di kawasan Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono menjelaskan, untuk sementara pencabulan diduga terjadi karena pelaku sudah bercerai dengan istrinya.

Sehingga, pelaku melampiaskan nafsunya kepada para korbannya yang merupakan anak- anak di bawah umur.

"Jadi memang kalau pengakuan dari pelaku karena hubungan keluarganya yang putus atau bercerai sejak 2009," ujarnya ketika dikonfirmasi, Jumat (3/7/2020)

"Informasi pelaku juga belum memiliki anak dari pernikahan sebelumnya," sambungnya.

Kendati demikian, Wibisono menyebutkan bahwa pihaknya masih akan mendalami motif pencabulan dan memeriksa apakah ada anak lain yang menjadi korban.

Saat ini, lanjut dia, pelaku mengaku baru melancarkan aksinya kepada empat anak yang tinggal di sekitar indekosnya di wilayah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Yang sudah diakui pelaku empat anak. Modusnya diiming-imingi diajak main gim. Tapi kami masih dalami karena ini masih keterangan dari pelaku," ungkapnya.

Sebelumnya, empat anak di wilayah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oknum sekuriti.

Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Margana menjelaskan, keempat korban tersebut berjenis kelamin laki-laki dan merupakan anak di bawah umur dengan usia rata-rata 11 hingga 14 tahun.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas