Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bagikan 4.000 Paket Daging Hewan Kurban Saat Idul Adha

#TIKIJNEIdulAdhaBareng merupakan bukti komitmen JNE dan TIKI untuk tidak pernah lupa berbagi kepada sesama dalam kondisi maupun situasi seperti apapun

Bagikan 4.000 Paket Daging Hewan Kurban Saat Idul Adha
ist
Ahmad Ferwito, Operational and Network Director TIKI (kiri) dan M Feriadi, Presiden Direktur JNE (tengah) menghadiri pemotongan daging hewan kurban di Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Jakarta Timur pada Jumat (31/7/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan jasa pengiriman, TIKI berkolaborasi dengan JNE menyiapkan program khusus di Idul Adha tahun 2020 bertajuk #TIKIJNEIdulAdhaBareng.

TIKI dan JNE menyiapkan 40 ekor sapi dan 22 ekor kambing untuk dikurbankan dan dagingnya dibagikan kepada sekitar 4.000 orang dengan mengikuti protokol kesehatan dan aturan dari pemerintah daerah.

Operational and Network Director TIKI, Ahmad Ferwito mengatakan bahwa perayaan Idul Adha tahun ini memang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana TIKI dan JNE juga mengadakan momen kumpul seru dengan para karyawan dan masyarakat sekitar.

"Meskipun begitu semangat kekeluargaan dan berbagi dengan sesama tetap menjadi yang utama dan kami bersyukur masih mendapatkan kesempatan untuk berbagi kurban dengan karyawan dan masyarakat sekitar yang telah banyak memberikan dukungan bagi kedua perusahaan," tutur Ahmad Ferwito, Sabtu (1/8/2020).

Adapun pemotongan dan pembagian daging hewan kurban dilakukan di beberapa lokasi, antara lain Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Slipi, Jalan M1 Bandara Soetta dan juga bekerjasama dengan Polsek yang tersebar di 22 lokasi di wilayah DKI Jakarta.

Baca: Viral di Medsos, Sapi Kurban di Depok Terpaksa Disembelih di Dalam Kali

Baca: Dukung UMKM, TIKI Luncurkan Serlok dengan Fleksibilitas Pembayaran Hingga H+2

Presiden Direktur JNE, M Feriadi mengungkap bahwa penyelenggaraan #TIKIJNEIdulAdhaBareng merupakan bukti komitmen JNE dan TIKI untuk tidak pernah lupa berbagi kepada sesama dalam kondisi maupun situasi seperti apapun.

"Seperti yang diajarkan oleh pendiri kedua perusahaan yaitu Alm Bapak Soeprapto Soeparno. Tentunya kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir dan kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik," kata Feri.

Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno yang berlokasi di Jalan Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Halim, Jakarta Timur ini dibangun oleh Bapak Soeprapto Soeparno, pendiri TIKI dan JNE sejak tahun 1970.

Saat ini Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra Soeprapto Soeparno memiliki 60 anak asuh dengan kisaran pendidikan anak TK sampai dengan SMU dan 110 orang tuna netra.

Penulis: Lita febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas