Tribun

Kejaksaan Agung Kebakaran

Kebakaran di Gedung Utama Kejaksaan Agung Mulai Padam

Corporate Secretary PT MRT Jakarta M Kamaluddin mengatakan, kabar padamnya kebakaran berdasarkan pantauan tim operasional MRT Jakarta.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Kebakaran di Gedung Utama Kejaksaan Agung Mulai Padam
IST
Upaya pemadaman api oleh armada damkar Pemprov DKI Jakarta atas gedung Kejaksaan Agung RI di kawasan Blok M Jakarta Selatan, yang terbakar malam ini, Sabtu 22 Agustus 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT MRT Jakarta menyatakan, kobaran api di gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) sudah berangsur padam sekira pukul 20.20 WIB. 

Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin mengatakan, kabar padamnya kebakaran berdasarkan pantauan oleh tim operasional MRT Jakarta.

"Terpantau bahwa kebakaran di Kejaksaan Agung sudah berangsur padam," ujarnya kepada Tribunnews, Sabtu (22/8/2020).

Sementara itu, Kamal menjelaskan, situasi Stasiun MRT ASEAN masih kondusif karena asap tidak mengarah ke stasiun, namun ke arah barat.

"Keseluruhan rangkaian kereta MRT Jakarta sudah dalam posisi stabling di Depo Lebak Bulus," katanya.

Adapun, dia menambahkan, pihaknya sangat mengutamakan keselamatan dan keamanan dari pengguna layanan MRT Jakarta. 

"Dikarenakan operasional kami sudah berakhir malam ini, tidak ada pengguna layanan MRT Jakarta yang terdampak oleh kejadian ini. Stasiun masih aman, arah angin saat ini masih ke arah barat dan api menjauhi area stasiun, juga terpantau sudah banyak tambahan tim Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta di lokasi," pungkasnya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas