Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tersangka Sempat Bermain Game Online Selesai Mutilasi Korbannya Selama Dua Hari

keduanya melakukan proses mutilasi Rinaldi Wismanu selama dua hari di apartemen di Jakarta Pusat.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Tersangka Sempat Bermain Game Online Selesai Mutilasi Korbannya Selama Dua Hari
Kolase Tribunnews.com
Laeli Atik Supriyatin belajar dari medsos sebelum mutilasi HRD Rinaldi Harley Wismanu menjadi 11 bagian 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fajri (26) masih tampak santai usai mutilasi korbannya dengan keji menjadi 11 potongan tubuh.

Keduanya juga tampak tak gelisah usai melakukan perbuatan kejamnya tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Yusri Yunus mengatakan keduanya melakukan proses mutilasi Rinaldi Harley Wismanu selama dua hari di apartemen di Jakarta Pusat.

Keduanya mencicil mengirimkan potongan korban untuk dipindahkan ke Apartemen Kalibata.

Tersangka berinisial DAF dan LAS diperlihatkan saat konferensi pers pengungkapan mutilasi, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). Polisi menangkap dua pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta, dengan motif ingin menguasai harta korban. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka berinisial DAF dan LAS diperlihatkan saat konferensi pers pengungkapan mutilasi, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). Polisi menangkap dua pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta, dengan motif ingin menguasai harta korban. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pada hari terakhir proses mutilasi korban pada (13/9/2020), pelaku bahkan sempat bermalam dan tertidur bersama potongan tubuh korban hingga bermain game online terlebih dahulu.

"Alasan dari tersangka L, kecapean ketiduran di situ. Bahkan si DAF masih sempat dia menunggu L ini tidur, sempat bermain game online, itu pengakuan dia," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/9/2020).

Baca: Motif Kedua Pelaku Mutilasi: Terdesak Kebutuhan Ekonomi dan Belum Makan Berhari-hari

Keesokan harinya, Yusri menambahkan kedua pelaku kembali mengantarkan potongan tubuh korban dengan koper ke apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. 

BERITA REKOMENDASI

"Setelah antar itu, balik lagi kesana untuk membersihkan. Jadi 14 15 16 di membersihkan apartemen di Jakarta Pusat. Tapi sambil juga mencari sewa kontrakan yang ada di Cimanggis," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas