Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Unggul Versi Quick Count di Pilkada Depok, Idris-Imam Siap Rangkul Pradi-Afifah

Sementara itu, pasangan calon rivalnya nomor urut 01, Pradi Supriatna-Afifah Alia, memperoleh 44,62 persen suara.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Unggul Versi Quick Count di Pilkada Depok, Idris-Imam Siap Rangkul Pradi-Afifah
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono saat memberikan keterangan di Rumah Relawan Idris, Rabu (9/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK – Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, telah mendeklarasikan kemenangannya setelah unggul berdasarkan penghitungan cepat sementara.

Ketua Tim Pemenangannya, Hafid Nasir, menyebut bahwa berdasarkan hasil hitung cepat sementara, dari 75 persen data hitung cepat yang sudah masuk, pasangan yang diusungnya unggul dengan 55,38 persen suara.




“Alhamdulillah hari ini berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) persen data TPS yang masuk warga Depok, pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono unggul dengan persentase 55,38 persen suara," kata Hafid di Rumah Relawan Idris, Kalimulya, Cilodong, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Kemenangan Sementara PKS di 120 Daerah Pilkada Tersebar Secara Proporsional

Sementara itu, pasangan calon rivalnya nomor urut 01, Pradi Supriatna-Afifah Alia, memperoleh 44,62 persen suara.

Kendati unggul dan pasangan yang diusungnya diprediksi akan memimpin Kota Depok selama tima tahun ke-depan, Hafid mengaku pihaknya tetap akan membuka untuk pasangan rivalnya.

“Tentunya kami tetap membuka pintu yang seluas-luasnya kepada pasangan 01, untuk kita bekerja sama mewujudkan Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera,” tegas Hafid.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Mohammad Idris sendiri menyebut segala perbedaan yang ada telah usai sampai disini.

“Fase perbedaan tersebut kita sudahi sampai di sini. Kami membuka untuk berkomunikasi dengan siapa saja untuk Depok yang lebih maju, berbudaya, dan sejahtera,” katanya dalam sambutan deklarasi yang digelar sore tadi.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Unggul Versi Penghitungan Cepat, Idris-Imam Siap Rangkul Pradi-Afifah

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas