Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tahun Baru 2021

Bus Transjakarta Tetap Beroperasi Normal di Malam Tahun Baru

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan layanan operasional tetap berjalan normal pada pergantian malam tahun baru 2021 malam ini.

Bus Transjakarta Tetap Beroperasi Normal di Malam Tahun Baru
WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN
UJI COBA LOW EMISION ZONE - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan uji coba penerapan kawasan emisi rendah (low emision zone) di destinasi wisata Kota Tua dari tanggal 18- 23 Desember ini. Karena itu kendaraan bermotor melintas menuju Kota Tua, kecuali angkutan umum, bus TransJakarta dan kendaraan bersticker khusus. Karena kepada warga dsn karyawan yang berkantor di wilayah tersebut untuk menggunakan angkutan umum. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memastikan layanan operasional tetap berjalan normal pada pergantian malam tahun baru 2021 malam ini.

Direktur Operasional PT Transjakarta Prasetia Budi mengatakan, layanan armada bus Transjakart tetap berjalan normal dengan jadwal operasional sejak pukul 05.00 WIB hingga 20.00 WIB. 

Ia menyampaikan, pada pergantian malam Tahun Baru 2021 layanan Transjakarta tidak ada perubahan dan tetap berjalan seperti biasa dan tidak ada pengurangan rute. 

"Seluruh layanan Transjakarta BRT, non-BRT dan Mikrotrans akan berjalan seperti biasa. Hal ini sesuai dengan Instruksi Gubernur yang memang telah pihak Transjakarta terapkan sejak 18 Desember lalu," kata Prasetia dalam keterangannya, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: Asyik! Semua Halte Transjakarta Busway Kini Terpasangi High Speed Wifi Gratis

Meski beroperasi normal, lanjur Prasetia, PT Transjakarta masih menerapkan prosedur kesehatan secara ketat kepada seluruh petugas di lapangan dan pelanggan. 

Baca juga: Naik Bus TransJakarta Bisa Dapat Cashback 50%, Ini Syaratnya

"Hal tersenut tentunya untuk meminimalisasi kemungkinan terjadinya penularan Covid-19 saat berada di armada Transjakarta," ujar Prasetia. 

Prasetia juga meminta pelanggan transjakarta untuk mendukung protokol kesehatan selama di halte maupun di dalam bus.

"Diharapkan semua pelanggan bisa memenuhi semua prokes sesuai aturan yang berlaku," kata Prasetia.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas