Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Michael Yukinobu de Fretes, Pria di Video Syur Gisel Sudah 11 Jam Diperiksa Polisi

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus tinggal menunggu bagaimana kerja dari tim penyidik.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Michael Yukinobu de Fretes, Pria di Video Syur Gisel Sudah 11 Jam Diperiksa Polisi
Tribunnews/Herudin
Michael Yukinobu Defretes alias Nobu bersiap menjalani pemeriksaan di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021). Nobu memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait video asusila bersama artis Gisella Anastasia. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemeran pria dalam video syur 19 detik dengan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel, Michael de Fretes, menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Dari pantauan Kompas.com, Michael de Fretes memenuhi panggilan sejak pukul 10.15 WIB dengan menjalani protokol kesehatan, yakni rapid test dan swab antigen.

Namun hingga pukul 21.00 WIB atau sekira hampir 11 jam diperiksa, pria yang akrab disapa Nobu ini masih belum menampakkan diri.

Baca juga: Gisel Tak Penuhi Panggilan Polisi karena Jemput Anak, Intip Momen Pertemuannya dengan Gempi

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus tinggal menunggu bagaimana kerja dari tim penyidik.

“Nanti hasilnya seperti apa, tidak usah berandai-andai, kita tunggu saja hasil dari pemeriksaan penyidik dan akan saya sampaikan hasilnya seperti apa,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin.

Sebelumnya Gisel yang juga diperiksa pada hari ini berhalangan hadir lantaran menjemput anaknya.

Pemeriksaan Gisel pun akhirnya diundur pada Jumat, 8 Januari mendatang.

BERITA TERKAIT

“Saudari GA belum lama pengacaranya memberikan surat yang bersangkutan hari ini enggak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan,” tutur Yusri.

“Dia (Gisel) minta dan kita jadwalkan untuk bisa hari jumat kita lakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” tambah Yusri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "11 Jam Diperiksa, Michael Yukinobu de Fretes Belum Keluar dari Polda Metro"

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas