Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kalapas Khusus Kelas II A dan Kalapas Narkotika Kelas II A Gunung Sindur Sambangi Mapolres Bogor

Giat koordinasi Kalapas Khusus dan Narkotika Gunung Sindur beserta jajaran pejabat struktural diterima langsung oleh AKBP Harun

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kalapas Khusus Kelas II A dan Kalapas Narkotika Kelas II A Gunung Sindur Sambangi Mapolres Bogor
dok pribadi
Kunjungan Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Damari, ke Mapolres Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur, Damari, Senin (22/2/2021), menyambangi Markas Kepolisian Resort (Polres) Bogor.

Kunjungan keduanya merupakan salah satu bentuk memperkuat sinergitas antar lembaga.

Giat koordinasi Kalapas Khusus dan Narkotika Gunung Sindur beserta jajaran pejabat struktural diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bogor, AKBP Harun dan Kasat Narkoba, AKP Eka Candra

Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto, mengatakan, koordinasi bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Kapolres Bogor.

"Kami memperkuat sinergi keamanan karena Lapas Gunung Sindur masuk dalam wilayah hukum Polres Bogor," ujarnya.

Lebih lanjut, Mujiarto memaparkan kunjungan tersebut juga memperkuat deteksi dini kamtib yang saat ini sudah berjalan bagus.

BERITA TERKAIT

“Selain itu, koordinasi juga sebagai upaya menjalin kerjasama dan sinergitas dengan Polres Bogor dalam deteksi dini gangguan kamtib yang selama ini sudah berjalan dengan baik sehingga menjadi lebih baik lagi," bebernya.

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Harun mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur dalam mewujudkan sinergitas dengan Polres Bogor.

"Sangat baik. Ini upaya memperkuat bidang keamanan terutama terkait deteksi dini gangguan kemanan dan ketertiban dan pemberantasan narkotika," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas