Tribun

7.339 Orang Kunjungi TMII di Libur Isra Miraj 

7.339 orang mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur saat libur memperingati Isra Mi'raj, Kamis (11/3/2021) kemarin.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in 7.339 Orang Kunjungi TMII di Libur Isra Miraj 
Instagram/tamanlegendakeongemas
Taman Legenda Keong Mas TMII 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 7.339 orang mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur saat libur memperingati Isra Mi'raj, Kamis (11/3/2021) kemarin.

Di masa pandemi Covid-19,  TMII menyebut minat dan animo masyarakat untuk berkunjung ke tempat wisata seperti TMII masih tinggi.

Meski tetap menerapkan protokol kesehatan, pengunjung TMII pada libur Isra Mi'raj mencapai 7 orang lebih.

"Iya benar. Kemarin mencapai 7.339 pengunjung. Pengunjung yang datang didominasi menggunakan mobil pribadi," kata Kahumas TMII, Adi Widodo saat dikonfirmasi, Jumat (12/3/2021).

Wisatawan menikmati suasana di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020). Warga memanfaatkan libur panjang Tahun Baru Islam 1442 H dengan berkunjung ke lokasi wisata terdekat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tribunnews/Herudin
Wisatawan menikmati suasana di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (20/8/2020). Warga memanfaatkan libur panjang Tahun Baru Islam 1442 H dengan berkunjung ke lokasi wisata terdekat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Adi mengatakan pada hari biasa pengunjung TMII selalu di bawah 5 ribu pengunjung.

Sehingga peningkatan jumlah pengunjung kemarin menjadi suatu pencapaian yang cukup baik.

Baca juga: Sabtu Besok, Taman Margasatwa Ragunan Kembali Dibuka, Warga Luar DKI Boleh Masuk 

"Tentunya ini progres pencapaian yang baik. Apalagi selama pandemi kita tidak pernah menargetkan jumlah pengunjung. Sehingga 7 ribu pengunjung pada hari kemarin merupakan suatu hal yang cukup baik, di mana animo masyarakat masih cukup tinggi untuk berkunjung ke TMII," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Libur Isra Mi'raj, 7.339 Orang Kunjungi TMII

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas