Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Metro Irjen Fadil Minta Jajarannya Hindari Gaya Hidup Mewah

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meminta kepada anggota di Direktorat Lalu Lintas untuk tidak bergaya hidup mewah.

Penulis: Reza Deni
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kapolda Metro Irjen Fadil Minta Jajarannya Hindari Gaya Hidup Mewah
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., Tingkat kasus positif Covid 19 di wilayah DKI Jakarta masih sangat tinggi. Memasuki awal Januari 2021, terjadi penambahan 2.959 kasus baru. Kondisi ini berpotensi akan terus meningkat jika tidak diintervensi secara cepat dan tepat. Untuk itu kita tidak bisa berdiam diri. Segala sumber daya harus dikerahkan untuk menolong rakyat agar terbebas dari pandemi Covid 19. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meminta kepada anggota di Direktorat Lalu Lintas untuk tidak bergaya hidup mewah.

Dia menginginkan imbauan itu dapat diterapkan oleh seluruh anggotanya.

"Kita memang sekarang dituntut untuk tampil secara prima, secara baik agar bisa memberikan pelayanan, tapi bukan berarti kita harus mencontohkan gaya hidup yang mewah, gaya hidup yang berlebihan. Saya minta betul-betul ini dimaknai, direnungkan, diresapi, citra dan postur Lantas Polri benar-benar dapat menjadi contoh dan tauladan masyarakat," kata Fadil di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Fadil mengatakan anggota Lantas merupakan wujud citra Polri di tengah masyarakat.

Dia mengatakan seharusnya dari unsur pimpinan hingga anggota di lapangan menunjukkan gaya hidup yang sederhana dan menghindari gaya hidup yang mewah dan berlebihan.

Baca juga: Dipimpin Irjen Fadil Imran, Polda Metro Musnahkan Ratusan Kilogram Narkoba Berbagai Macam Jenis

"Kepada anggota lantas khususnya unsur pimpinan, penyelia lapangan, supervisor, penjamin kualitas layanan, anda menjadi etalase anggota, berikan contoh gaya hidup yang sederhana," kata Fadil.

"Hindari gaya hidup hedonis sebagai wujud empati kepada rekan-rekan kita yang bertugas di satker lain," pungkasnya.
 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas