Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Muhaiman Iskandar: Anak Muda Bakal Menangkan PKB ke Depan

Abdul Muhaiman Iskandar (Gus Ami) memimpin langsung proses pengukuhan pengurus DKN Garda Bangsa akhirnya selesai dilaksanakan pada Sabtu (3/4)

Muhaiman Iskandar: Anak Muda Bakal Menangkan PKB ke Depan
Dok. Garda Bangsa Media
Pengurus DKN Garda Bangsa Dikukuhkan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Muhaiman Iskandar (Gus Ami) memimpin langsung proses pengukuhan pengurus DKN Garda Bangsa akhirnya selesai dilaksanakan pada Sabtu (3/4) malam di Amanuba Resort, Bogor.

Selain Gus Ami, hadir juga Manakertrans Ida Fauziah, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Ketua Fraksi PKB Cucun A Syamsurijal, Sekretaris Fraksi Fathan Subkhi, Anggota DPR RI Haruna, Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza.

Selain itu juga hadir Waketum DPP PKB Hanif Dakhiri, Anggota DPR RI Yanuar Prihatin, dan Dewan Syuro PKB Taufiq.

Rangkaian kegiatan menuju puncak acara ini cukup padat. Dimulai dengan sesi sharing Mantan Ketua Umum DKN sebelum-sebelumnya pada Jumat (2/4), kemudian dilanjutkan dengan sesi talkshow kebangsaan pada Sabtu pagi hingga siang hari.

Kemudian, ada sesi internal mengenai sosialisasi dan pembagian peratuan dasar/peraturan rumah tangga (PD/PRT) kepada seluruh anggota. Ini merupakan bentuk keseriusan DKN Garda Bangsa periode 2020-2025 untuk merapikan dan memperkuat organisasi.

Gus Ami dalam pesannya menyampaikan, bahwa Garda Bangsa sebagai sayap Partai Kebangkitan Bangsa harus benar-benar hadir untuk merangkul suara kaum milenial di Indonesia.

Di PKB, lanjut Gus Ami, anak muda sejatinya sudah diberikan ruang berproses yang besar. Bahkan, salah satu pimpinan lembaga tinggi negara termuda saat itu berasal dari PKB, yakni dirinya.

"Anak muda sebetulnya sejak lahir di partai ini diberi ruang oleh Gus Dur, oleh para pendiri partai. Saya jadi Sekjen, kemudian saya saya jadi pimpinan lembaga tinggi negara termuda," tegasnya, dalam pidato politik di depan pengurus DKN dan DKW Garda Bangsa.

Dia menegaskan, warna-warni dari anak muda lah yang ke depannya akan membawa kemenangan dan kejayaan PKB. Dia optimistis, dengan semakin bergeliat anak mudanya dan mampu meraup suara besar pemilih milenial, maka partai akan semakin jaya.

"Warna anak muda lah yang akan memenangkan partai ini ke depan," tegas pria asal Jombang tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas