Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wakil Wali Kota Tri Adihianto dan Ketua SPI DKI Saling Dukung untuk Kemajuan Bekasi

Fauzi bersyukur Sahabat Polisi Indonesia didukung oleh semua elemen di Bekasi. Mulai dari institusi Polri, ormas kepemudaan hingga pemerintah Bekasi.

Wakil Wali Kota Tri Adihianto dan Ketua SPI DKI Saling Dukung untuk Kemajuan Bekasi
istimewa
Organisasi Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kota Bekasi melaksanakan Deklarasi yang bertajuk 'Bekasi Bermasker, Bekasi Tangguh dan Bekasi Maju'. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Organisasi Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kota Bekasi melaksanakan Deklarasi yang bertajuk 'Bekasi Bermasker, Bekasi Tangguh dan Bekasi Maju'.

Deklarasi tersebut dipimpin oleh Ketua SPI DKI Jakarta, Fauzi Mahendra serta dihadiri oleh Ketua Umum SPI Fonda Tangguh dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adihianto di Aula BBPP Kemnaker, Minggu (11/4/2021).

Fauzi bersyukur Sahabat Polisi Indonesia didukung oleh semua elemen di Bekasi. Mulai dari institusi Polri, ormas kepemudaan hingga pemerintah Bekasi.

Baca juga: Masyarakat Wajib Tahu, Ini Perjalanan yang Masih Diizinkan Kepolisian Selama Masa Mudik Lebaran

"Harapan kami dapat membantu sinergi pemerintah dan institusi Polri. Untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta pemulihan ekonomi di masa pandemi ini," ujar Fauzi.

Ketua SPI DPC Kota Bekasi, Pijer Karo-Karo mengatakan organisasi ini hadir sebagai mitra polisi dalam menciptakan keamanan, ketertiban serta patuh akan hukum dalam melaksanakan peran dan tanggungjawabnya.

"Kami SPI akan melakukan konsolidasi, bersosialisasi, dan bersinergi dengan seluruh unsur masyarakat untuk menyukseskan program-program Polri, dan unsur Muspida lainnya di Kota Bekasi menuju masyarakat yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan," tutur dia.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adihianto mengapresiasi kehadiran SPI di Bekasi.

"Selamat datang Sahabat Polisi Indonesia di Bekasi. Sehingga apa yang sudah dilakukan terkait dengan kondisi dan keamanan serta ketertiban di kota Bekasi. Tentunya dengan pelibatan organisasi ini akan semakin solid untuk mempercepat proses pembangunan Bekasi," ujar Tri.

Baca juga: Satpol PP Kabupaten Bekasi Segel 42 Tempat Hiburan Malam 

Dia berharap SPI mampu memberikan keteladanan dengan tidak melakukan pelanggaran hukum. Namun menjadi motor penggerak dalam melaksanakan proses kegiatan. Dia berjanji akan memberikan fasilitas untuk mendukung SPI maju di Bekasi.

"Pemerintah daerah tentu saja memfasilitasi melakukan edukasi dan tentunya akan mendorong, mendukung agar SPI di kota Bekasi maju," tegas dia.

Ikuti kami di
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas