Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Halal Bihalal KNPI Terapkan Prokes Ketat, Peserta Jalani Swab Antigen

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, acara tersebut digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Halal Bihalal KNPI Terapkan Prokes Ketat, Peserta Jalani Swab Antigen
TRIBUNNEWS.COM/IST
Ketua Umum KNPI, Haris Pertama 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar Halal Bihalal dan Peresmian Bus Operasional KNPI yang akan diselenggarakan di Puri Agung Ballroom, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis (10/6/2021) malam.

Acara tersebut juga akan dihadiri mantan Ketua Umum DPP KNPI seperti Akbar Tandjung, Idrus Marham, Adhyaksa Dault, Ahmad Doli Kurnia, Tubagus Haryono, dan lain sebagainya.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, acara tersebut digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pasalnya, seluruh peserta dan undangan akan dilakukan swab antigen.

“Ini merupakan satu-satunya acara besar di tengah pandemi yang sangat ketat protokol kesehatannya. Sebelum masuk ke tempat acara, peserta dan undangan wajib melakukan swab antigen yang telah disediakan panitia,” ujar Haris, Rabu (9/6/2021).

“Kami mengikuti prosedur kesehatan (Prokes) Covid-19 yang sudah menjadi aturan pemerintah. Dengan meningkatkan kewaspadaan serta lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M untuk pencegahan Covid-19,” tutup Haris.

Baca juga: Ketua Umum KNPI Sebut Pemuda Harus Terdepan Ingatkan Memori Sejarah

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Jaksel Fitria Octarina menyambut baik acara Halal Bihalal dan Peresmian Bus Operasional KNPI yang dihadiri mantan ketua umum dan KNPI di seluruh Indonesia.

“Kami menyambut baik seluruh pemuda se-Indonesia, halal bihalal ini menjawab rasa rindu dari polemik perpecahan selama ini. Dengan kenyataannya Bung Haris sendiri telah mengajarkan kepada kami pentingnya silaturahmi,” ujarnya.

“Nyata kita lihat bagaimana Bung Haris mengunjungi pemuda seluruh seantero nusantara, maka ketika beliau mempunyai hajat halal bihalal, maka tidak ada satu pun yang dapat mencegah langkah kami untuk berkumpul bersama saudara-saudara kami se Indonesia, bersilaturahmi, saling memaafkan, saling mensupport untuk terus melangkah kedepan menjadi KNPI yang lebih solid dan memberi contoh,” sambung Fitria.

Karena kata dia, bagaimana pun KNPI merupakan kawah candradimuka para pemimpin nasional.

Dia berharap Halal bihalal tersebut akan membuat pemuda Indonesia makin kompak, solid dan menambah nilai kekeluargaan KNPI seluruh Indonesia sesuai dengan ajaran-ajaran Ketua Umum Haris Pertama.

“Pemuda Indonesia dibawah KNPI akan menjadi contoh untuk genareasi muda berikutnya, bahwa kami adalah kuat dan bersatu dan dibawah kepemimpinan Haris Pertama KNPI semakin terdepan,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas