Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

LPKR Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Sekitar Lippo Village

Bantuan sembako kali ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di RW 6 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. 

LPKR Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Sekitar Lippo Village
Istimewa
PT Lippo Karawaci Tbk. melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village memberikan bantuan sembako kepada warga RW 6 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, yang terdampak Covid-19. Bantuan berupa beras, minyak goreng, mi instan, ikan sarden siap masak, dan telur diserahkan langsung kepada Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa didampingi Lurah Kepala Dua Fahrurozi di Kantor Kelurahan Kelapa Dua, Jumat (11/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, kembali memberikan bantuan sembako bagi warga sekitar yang berbatasan dengan kota mandiri Lippo Village

Bantuan sembako kali ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di RW 6 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. 

Bantuan berupa beras, minyak goreng, mi instan, ikan sarden siap masak, dan telur diserahkan langsung kepada Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa didampingi Lurah Kepala Dua Fahrurozi di Kantor Kelurahan Kelapa Dua, Jumat, 11 Juni 2021. 

"Semoga warga yang menerima bantuan ini bisa merasakan kebahagiaan dan dapat tetap optimis. Kami juga berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terwujud di masa-masa mendatang dan sekaligus dapat memperkuat ketahanan sosial di Tangerang, khususnya di Kelurahan Kelapa Dua," ujat Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa.

"Bantuan sembako ini akan diolah di dapur umum menjadi makanan siap santap. Makanan yang siap santap akan dibagikan kepada warga di RW 6 Kelurahan Kelapa Dua yang sedang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19," tambah Lurah Kepala Dua Fahrurozi. 

TMD Lippo Village selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di wilayah yang berbatasan dengan Lippo Village

Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas