Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pimpin Upacara HUT Ke-494 Kota Jakarta, Anies Optimis Ibu Kota Mampu Bangkit

Dalam pidatonya, Anies yakin Jakarta mampu bangkit dari segala tantangan yang dihadapinya sebab Jakarta dipenuhi orang tangguh yang siap kerja keras.

Pimpin Upacara HUT Ke-494 Kota Jakarta, Anies Optimis Ibu Kota Mampu Bangkit
Dok Pemprov DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama jajaran Pemprov menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-494 Kota Jakarta, di Balai Kota DKI, Jakarta Pusa, Selasa (22/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama jajaran Pemprov menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-494 Kota Jakarta, di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (22/6/2021).

Dalam pidatonya, Anies meyakini Jakarta mampu bangkit dari segala tantangan yang dihadapinya. Sebab Jakarta dipenuhi orang - orang tangguh yang siap kerja keras.

"Kota Jakarta adalah kota yang dipenuhi pribadi-pribadi tangguh, pribadi yang sanggup menghadapi tantangan dan tak mudah menyerah siap bekerja keras dan tuntas. Karena itu, ini menjadi pengingat kepada semua bahwa dasar pribadi di kota ini siap hadapi tantangan dan mampu bangkit," kata Anies.

Baca juga: Pimpinan Komisi II : Ada Baiknya Opsi Lockdown DKI Selama 14 Hari Dipertimbangkan Anies Baswedan 

Baca juga: Anies: Kita Hadapi Situasi Wabah Berbeda, Varian Baru Mudah Menular ke Anak-anak

Ia menyatakan sejak masa pandemi yang melanda ibu kota awal tahun 2020, Jakarta terus beradaptasi, berjuang dan bertahan dalam upayanya keluar dari keadaan pandemi.

Anies optimis Jakarta mampu bangkit baik dari aspek ekonomi, kesehatan menuju kota yang berketahanan.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini juga tak lupa mengajak masyarakat ambil bagian dalam pemulihan kota yang bisa dilakukan secara sederhana.

Yakni menaati semua ketentuan protokol kesehatan.

Baca juga: Buron 2 Bulan, Perampok di Balimester yang Lepaskan 5 Tembakan Sembunyi di Rumah Tante

"Ini adalah sebuah masa yang penuh tantangan, tetapi Insya Allah kita dapat menjalani dengan keikhlasan, keseriusan, dan komitmen untuk disiplin menjalankan tanggung jawab melindungi diri kita, keluarga, dengan mengikuti protokol kesehatan," pungkas Anies.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas