Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terlibat Kecelakaan Maut di Bintaro, Pengendara Moge Diperiksa di Polres Tangsel 

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Minggu (1/8/2021) akibatnya nyawa pengendara inisial H hilang setelah tertabrak moge.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Terlibat Kecelakaan Maut di Bintaro, Pengendara Moge Diperiksa di Polres Tangsel 
ISTIMEWA
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNNEWS.COM, PONDOK AREN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya dekat Hotel Santika Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Minggu (1/8/2021).

Akibat kecelakaan itu, seorang wanita pengendara motor matic meninggal di lokasi kejadian. 

Nyawa pengendara motor berinisial H itu hilang setelah tertabrak motor gede (Moge).

Baca juga: Kebakaran Landa Permukiman Pemulung di Bekasi Timur, 300 Jiwa Mengungsi ke Tenda 

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Wartakotalive.com, motor gede jenis Kawasaki yang dikendarai oleh seorang pria berinisial AS melaju dari arah Flyover Permata menuju arah persimpangan di dekat Hotel Santika.

Saat persis di depan Hotel Santika, melintas seorang pengendara motor Honda Beat yang ingin berbelok ke arah kiri yang dikendarai oleh pengendara berinisial H.

"Mungkin kalau dilihat dari rekaman CCTV yang kita periksa itu, sepertinya ini motor hampir kelewat belok kiri kayany," ujar Iptu Nanda.

Baca juga: 1,5 Tahun Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi: 13.912 Anak Terpapar, 4.241 Warga Meninggal

BERITA TERKAIT

Saat berada di jalan biasa pengendara Honda Beat ini tiba-tiba mengurangi laju kecepatan dan ingin berbelok ke arah kiri jalan.

Hal ini membuat pengendara moge ini tak mampu menghindari pengendara Honda Beat tersebut, sehingga kecelakaan pun tak terelakan.

"Karena nabrak ini akhirnya si pengendara motor Honda Beat ini terlempar, kepalanya terbentur akhirnya ada pendarahan di kepala dan kemudian meninggal di lokasi kejadian," jelasnya.

Sementara itu, untuk pengendara moge berinisial AS berikut barang bukti berupa satu unit kendaraan bermotor saat ini diamankan di Polres Tangsel.

Saat ini pengendara moge tersebut tengah menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Polisi Tilang 4 Pengendara Moge yang Masuk Jalur Transjakarta, 4 Lainnya Berhasil Kabur

Jenazah H langsung dibawa ke RS Fatmawati dan masih dalam pemeriksaan guna melakukan visum atas permintaan keluarga.

"Saat ini kita sedang periksa saksi-saksi berikut dengan rombongan pemotor besar ini, karena dia tidak sendiri ada beberapa pemotor sekitar tiga atau empat motor, semua akan kita periksa," pungkasnya.

Saksi yang sudah diperiksa saat ini berjumlah dua orang ditambah dengan saksi yang menggunakan motor gede yang berinisial AS pembawa moge.

Dalam kejadian itu, AS hanya mengalami luka ringan, sehingga dapat melakukan pemeriksaan di Polres Tangsel.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Alami Kecelakaan Maut, Wanita Pengendara Motor Matic Tewas Tertabrak Moge, Begini Penjelasan Polisi

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas