Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anies Targetkan 28 Isu Prioritas di Penghujung Masa Jabatan, Wagub DKI: Insyaallah Semua Tercapai

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menetapkan 28 isu prioritas yang dituang dalam Instruksi Gubernur Nomor 49 Tahun 2021 tentang Penyelesaian Isu Pri

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Anies Targetkan 28 Isu Prioritas di Penghujung Masa Jabatan, Wagub DKI: Insyaallah Semua Tercapai
DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI DKI
Menyambut balap mobil listrik atau Formula E di Indonesia, Jakarta 2020 E-PRIX, beberapa kendaraan listrik mengadakan konvoi dari Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) menuju Monas, Jakarta Pusat. Konvoi dipimpin Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan dan diikuti sejumlah kendaraan listrik seperti BMW i8 Roadster, Taksi Listrik Blue Bird, Motor Gesits, Selis, ITS, dan bus listrik Transjakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menetapkan 28 isu prioritas yang dituang dalam Instruksi Gubernur Nomor 49 Tahun 2021 tentang Penyelesaian Isu Prioritas Daerah Tahun 2021-2022.

Pada penghujung masa jabatannya sebagai gubernur DKI ini, Anies menghidupkan lagi proyek, mulai dari strategi penanganan banjir, penetapan jadwal Formula E, akad kredit 500 unit rumah DP 0, target peresmian Jakarta International Stadium, hingga terbangunnya 298 kilometer jalur sepeda.

Menanggapi target proyek tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meyakini seluruh program yang dicanangkan bisa tercapai sesuai waktunya.

"Insyaallah semua tercapai. Insyaallah semua tercapai," kata Riza kepada wartawan, Selasa (10/8/2021).

Baca juga: Pelaksanaan Event Formula E Batal, KAMMI DKI Jakarta Desak Pemprov Bertanggung Jawab

Riza mengatakan bahwa semua target penyelesaian program tersebut sudah dihitung berdasarkan timeline yang juga disesuaikan dengan kemampuan jajaran Pemprov DKI.

"Waktunya ada sudah dihitung semua waktunya, semua program kegiatan tentu ada timelinenya, ada jadwalnya, ada waktunya, diperhitungkan sesuai dengan kemampuan kita," tegas Riza.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas