Tribun

Virus Corona

Sudah Lama Tidak Beroperasi, Mal Kota Kasablanka Berikan Harga Diskon

Pemberian diskon kepada para pengunjung diharapkan dapat membuat pelaku usaha ritel kembali bangkit di tengah pandemi covid-19. 

Penulis: Ferryal Immanuel
Editor: Johnson Simanjuntak
Sudah Lama Tidak Beroperasi, Mal Kota Kasablanka Berikan Harga Diskon
Tribunnews/Ferryal Immanuel
Para pengunjung terlihat antre pada loket pembayaran. Antusias pengunjung sangat meningkat hari kedua pembukaan Mal Kota Kasablanka. Rabu (11/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak kembali dibuka, para pelaku ritel memberikan harga diskon besar-besar kepada para pengunjung di Mal Kota Kasablanka

Melalui pantauan Tribunnews, kebanyakan para pengunjung Mal mencari harga diskon diseluruh pelaku ritel di Mal Kota Kasablanka

Hal ini dilakukan oleh pelaku ritel agar mengerakkan perekonomian yang ada di Indonesia, agar dapat kembali seperti semula. 

Pemberian diskon kepada para pengunjung diharapkan dapat membuat pelaku usaha ritel kembali bangkit di tengah pandemi covid-19. 

Antrean juga terlihat pada akses loket kasir. 

Baca juga: Fasilitasi Vaksin, Pemprov DKI Imbau Pengelola Mal Sediakan Sentra Vaksinasi Mini

Para pengunjung yang usai memilih barang yang dibeli, terlihat antre menunggu giliran pada loket kasir Zara Mal Kota Kasablanka.

Harga yang ditawarkan kepada para pengunjung hingga diskon 70 persen. 

Masih berdasarkan pantauan Tribunnews, beberapa pelaku ritel yang memberikan diskon diantaranya Zara, Pull and Bear, H&M, The Executive, Bershka, dan masih banyak lagi. 

Petugas yang menjaga, melakukan cek suhu kepada seluruh pengunjung sebelum memasuki tempat tersebut.

Tribunnews mencoba mengkonfirmasi kepada salah satu pengunjung mal.

"Iya, kebetulan sudah lama tidak pernah belanja selama PPKM dan sekarang bisa belanja dengan harga diskon," ujar salah satu pengunjung kepada Tribunnews, Rabu (11/8/2021). 

Ia berharap kedepannya pusat perbelanjaan tetap beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 

Petugas yang ada juga selalu imbau kepada pada pengunjung untuk tetap menjaga jarak guna menekan kasus covid-19. 

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas