Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Virus Corona

Besok PTM di Jakarta Dimulai, Pasar Jatinegara Ramai Pengunjung

Ida sangat senang dan antusias karena proses belajar di sekolah sudah kembali dimulai walau harus mwngikuti protokol kesehatan yang ketat.

Besok PTM di Jakarta Dimulai, Pasar Jatinegara Ramai Pengunjung
Tribunnews/Ferryal Immanuel
Jelang pembelajaran tatap muka, orang tua antusias mendatangi Pasar Jatinegara, Jakarta Timur untuk membeli keperluan baju seragam sekolah, Minggu (29/8/2021). 

Laporan Tribunnews.com, Ferryal Immanuel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang pembelajaran tatap muka (PTM) yang akan dilaksanakan Senin (30/8/2021) besok, pengunjung mendatangi Pasar Jatinegara.

Pantauan Tribunnews, kios yang menjual seragam sekolah tampak dipenuhi pengunjung.

Silih berganti, para orang tua datang untuk membeli keperluan seragam sekolah lantaran baju yang dimiliki anaknya sudah tidak muat lagi.

"Baju anak saya sudah kekecilan karena sudah terlalu lama melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Oleh karena itu saya menyempatkan diri untuk datang ke Pasar Jatinegara membeli keperluan sekolah anak saya yang masih berada di bangku SMP," ujar Ida Rahayu, salah satu orang tua, Minggu (29/8/2021).

Baca juga: PTM di DKI Jakarta Dimulai Besok, Muhammad Mengaku Seragam Sekolah Anaknya Sudah Kekecilan

Ia sangat senang dan antusias karena proses belajar di sekolah sudah kembali dimulai walau harus mwngikuti protokol kesehatan yang ketat.

"Anak saya juga merasa antusias karena anak saya lebih merasa nyaman belajar di sekolah ketimbang belajar di rumah. Kalau belajar di sekolah pasti bisa dikontrol oleh gurunya," ucapnya.

Ia berharap ke depannya pandemi covid-19 di Indonesia khususnya DKI Jakarta semakin hari semakin menurun agar aktivitas lainnya juga dapat kembali seperti semula.

"Saya juga berharap agar sekolah yang sudah melaksanakan tatap muka agar memperhatikan anak-anak agar tidak terjadi klaster covid-19 dan sekolah kembali ditutup," ujarnya.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas