Tribun

Pelajar dan Mahasiswa di Limo Depok Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

Kegiatan vaksinasi ini bukti bahwa keseriusan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Depok.

Editor: Hasanudin Aco
Pelajar dan Mahasiswa di Limo Depok Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19
Ist
Pelajar dan masyarakat di Kecamatan Limo Kota Depok sangat antusias mengikuti gerakan vaksinasi Covid-19 yang diadakan Permindo bekerja sama dengan Polri dan Yayasan Abdi Karya (Yadika). 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Pelajar dan masyarakat di Kecamatan Limo Kota Depok sangat antusias mengikuti gerakan vaksinasi Covid-19 yang diadakan Permindo bekerja sama dengan Polri dan Yayasan Abdi Karya (Yadika).

Ketua Umum Perkumpulan Muda Indonesia (Permindo) Putri Khairunnisa  mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat dan pelajar kota Depok mengikuti vaksin masal yang telah diselenggarakan di Yadika.

"Tujuannya vaksinasi ini untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu masyarakat Depok berharap bangsa Indonesia cepat pulih dari pandemi Covid-19," ujar Putri Khairunnisa  dalam keterangannya, Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Demi Pemerataan Vaksinasi, Kemenkes Prioritaskan Pengiriman Vaksin ke Daerah dengan Stok Menipis

Dia mengatakan pelajar di Yadika berharap gerakan vaksinasi ini diharapkan secepatnya aktivitas  belajar mengajar tatap muka di Sekolah Yadika pulih kembali.

"Vaksinasi juga bertujuan meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah dengan melakukan terobosan yang efektif dan efisien melalui gerakan vaksinasi door to door di setiap sekolah," ujarnya.

Putri berharap sekolah lain selain Yadika ikut mengadakan vaksinasi masal agar masyarakat dan pelajar Kota Depok mendapatkan vaksin Covid-19 dan dalam rangka terciptanya herd immunity.

"Kegiatan vaksinasi ini bukti bahwa keseriusan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Depok," katanya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas